Adu Mahal Motor Bekas Legendaris, Honda Tiger vs Yamaha RX-King

Kamis, 24 Februari 2022 - 10:45 WIB
loading...
Adu Mahal Motor Bekas Legendaris, Honda Tiger vs Yamaha RX-King
Yamaha RX-King dan Honda Tiger adalah dua motor yang sangat popular dan disukai banyak orang. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Yamaha RX-King dan Honda Tiger adalah dua motor legendaris. Sama-sama sudah berhenti produksi dan sama-sama memiliki banyak penggemar.

Kedua motor itu bahkan jadi simbol atau representasi generasi 90-an dan awal milenium. Tidak hanya populer dari segi imej, Yamaha RX-King dan Honda Tiger 2000 memang pernah menjadi bagian dari tulang punggung penjualan baik itu buat PT Astra Honda Motor dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Setidaknya itu terbukti dari jumlah komunitas pengendara kedua motor itu yang terus eksis hingga kini. Nah, yang menarik adalah kedua motor itu masih terus diperjualbelikan dalam kondisi bekas.

Yamaha RX-King bahkan jadi fenomena karena selalu jadi berita karena harga bekasnya yang fantastis. Benarkah demikian dan bagaimana kondisi harga bekas Honda Tiger 2000 sendiri?

Berikut ini daftar harga motor bekas Yamaha RX-King dan Honda Tiger di beberapa situs jual beli yang harganya cukup bikin kaget, yuk cermati:

1. Yamaha RX King Master 1995
Harga : Rp55 Juta
Adu Mahal Motor Bekas Legendaris, Honda Tiger vs Yamaha RX-King



Yamaha RX King Master tahun 1995 ini dijual di harga yang fantastis yakni Rp55 juta. Penjualnya Gideon mendeskripsikan kenapa motor lama buatan Yamaha itu dijual mahal.

"Barang Istimewa pajangan saja tidak pernah dipakai," tulisnya di deskripsi yang ada di OLX.

Dari foto yang diserahkan memang terlihat odomoter Yamaha RX-King itu menunjukan angka 29 kilometer. Jadi motor Yamaha RX-King itu memang masih tergolong kinyis-kinyis.

Belum lagi menurut penjualnya seluruh part yang termakan usia sudah diganti dengan aksesoris resmi. "Semua barang 95% baru Original Yamaha Genuine Parts," tulisnya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)