Ini Dia Mobil yang Cuma Dibuat Satu Unit di Dunia

Selasa, 01 Maret 2022 - 19:08 WIB
loading...
A A A
Sesuai dengan namanya, Icona Vulcano Titanium dibuat dari bahan titanium. Bahannya ini semakin istimewa karena sama dengan yang dipakai pada pesawat luar angkasa. Dengan bahan yang lebih kuat dari baja tersebut, Icona Vulcano Titanium menjadi mobil yang tahan akan panas hingga lebih dari 150 derajat celcius serta tahan korosi.

Icona Vulcano Titanium hadir dengan membawa mesin Supercharged Aspiration berkapasitas 6000 cc 8-Silinder. Tenaga maksimum yang mampu dihasilkan adalah 680 Hp. Icona, selaku perusahaan yang membuat mobil ini hanya memproduksinya saju unit saja. Itu pun dibandrol dengan harga Rp 40 miliar.

3. Lamborghini Egoista

Mobil dengan stok satu unit saja di dunia selanjutnya adalah Lamborghini Egoista. Mobil ini berjenis supercar yang dirancang di Italia. Dari segi desain, Lamborghini Egoista tampak berotot dan gembul seperti banteng. Interiornya dirancang berdasarkan kokpit helikopter Apache.

Untuk performanya sendiri ditopang oleh mesin V10 berkapasitas 5,2 liter yang memproduksi 600 tenaga kuda (447 kW; 608 PS). Lamborghini Egoista hanya ada satu di muka bumi, dan ini merupakan kado dari Lamborghini untuk Lamborghini. Tidak ada duplikatnya yang akan diproduksi, tentu ini merupakan mobil yang tak ternilai.

4. Ferrari P4/5

Tidak hanya mobil di atas, Ferrari P4/5 juga merupakan mobil yang hanya ada satu di dunia. Mobil ini dirancang oleh Pininfarina yang mana aslinya mobil sport Ferrari Enzo yang diproduksi oleh perusahaan mobil Italia, Ferrari yang mampu mencapai kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam waktu 3 detik. Ferrari P4/5 dimiliki oleh sutradara sutradara James Glickenhaus. Untuk harganya sendiri mencapai Rp57 miliar.

5. Bugatti La Voiture

Selain menjadi mobil yang hanya diproduksi satu unit saja di dunia, Bugatti La Voitre juga merupakan mobil paling mahal di dunia. Harganya menyentuh Rp256,9 miliar dan hanya pesepak bola kondang Christiano Ronaldo saja yang mampu memilikinya.

Bugatti La Voiture memiliki warna hitam legam. Perancangannya dilakukan dalam rangka 110 tahun Bugatti. Desainnya sendiri sangat futuristik sekaligus sporty.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)