Final Brio Virtual Drift Challenge 2 Berlaga di Trek Berlatar Parkit Senayan

Jum'at, 04 Maret 2022 - 08:10 WIB
loading...
Final Brio Virtual Drift Challenge 2 Berlaga di Trek Berlatar Parkit Senayan
Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 dihelat di trek berlatar Parkir Timur Senayan, Jakarta. Foto: dok HPM
A A A
JAKARTA - Ajang Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 yang dihelat oleh PT Honda Prospect Motor sejak Oktober 2021 telah memasuki babak final yang dimulai pada 2-7 Maret 2022.

Pada seri akhir ini, ada total 70 peserta yang datang dari 10 pemain terbaik dari setiap seri 1-7 BVDC yang sebelumnya telah dihelat.

Sepuluh pemenang terbaik akan mendapat hadiah uang tunai lebih besar dari seri sebelumnya, yakni Rp15.300.000.

Seri ini akan digelar menggunakan trek berlatar belakang Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Trek tersebut paling rumit dibanding trek pada 7 seri sebelumnya. Untuk memulai kompetisi, para peserta hanya perlu memilih mode ”Kompetisi” yang akan dibuka hanya pada saat masa kompetisi berlangsung.

Slalom challenge akan dilakukan oleh para peserta, dimana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti.

Para peserta akan mendapat masing-masing 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard.



Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengaku sangat senang melihat antusiasme para gamers yang telah mengikuti rangkaian kompetisi tersebut.

”Melalui game ini, kami ingin terus menyebarkan kesenangan membalap kepada lebih banyak orang, terutama untuk anak-anak muda dengan memanfaatkan platform digital,” ujarnya.

Sejak pertama dihelat pada Oktober 2021 silam, sebanyak 3.374 peserta telah mengikuti rangkaian kompetisi BVDC 2 yang datang dari berbagai daerah seperti Bandung, Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Samarinda, dan daerah lainnya.

Hingga saat ini, game aplikasi BVDC 2 telah diunduh oleh 146.644 pengguna.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)