Honda Tantang Pemilik Brio Adu Jago Slalom Berebut Hadiah Rp60 Juta

Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:10 WIB
loading...
Honda Tantang Pemilik Brio Adu Jago Slalom Berebut Hadiah Rp60 Juta
Di Brio Slalom Challenge 2022, peserta ditantang bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan. Foto: dok HPM
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor menantang pemilik Honda Brio untuk ado jago slalom lewat ajang kompetisi Brio Slalom Challenge (BSC) 2022. Total hadiahnya mencapai Rp60 juta, dihitung dari catatan waktu tercepat di kelasnya.

BSC 2022 tidak hanya menyasar mereka yang jago slalom atau bermanuver lewat kendaraan mereka. Tapi, juga pehobi mobil amatir yang hanya ingin coba-coba atau menyemarakkan acara.

Sebab, peserta dibagi ke dalam dua kategori. Kategori Community akan diikuti oleh peslalom amatir. Yakni, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Honda Tantang Pemilik Brio Adu Jago Slalom Berebut Hadiah Rp60 Juta

Adapun Professional Class akan diikuti para slalom racer yang telah memiliki pengalaman ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Honda Tantang Pemilik Brio Adu Jago Slalom Berebut Hadiah Rp60 Juta

Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum dari berbagai kalangan dimana peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

Untuk kelas Komunitas kategorinya lebih beragam. Antara lain Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive. Sedangkan kelas Profesional dikategorisasi mulai On Fire Brio, Rockin’ Brio dan Super Brio.

Disamping itu, ada pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan dimana peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp2.000.000. Yakni Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk
kategori komunitas) dimana peserta berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan Rp4.000.000.

Rangkaian seri BSC 2022 dimulai Sabtu 14 Mei 2022 bertempat di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan. Setelah itu diikuti di berbagai kota besar lainnya seperti di kota Bandung, Semarang dan Surabaya.

Sebelumnya, Honda telah mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Dreams Café, Jakarta, 23 April 2022 lalu sekaligus dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 d www.honda-indonesia.com/bsc serta sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI.

Honda Tantang Pemilik Brio Adu Jago Slalom Berebut Hadiah Rp60 Juta

“Melalui Brio Slalom Challenge, kami ingin terus menyebarkan kecintaan terhadap ajang balap kepada lebih banyak orang dengan cara yang aman dan menyenangkan,” beber Yusak Billy, Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

”Pembagian kelas mulai amatir hingga profesional menunjukkan setiap orang dapat berkompetisi di ajang ini dan berkesempatan untuk menjadi juara. Ini sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” ungkap Billy.



Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor pernah menggelar acara serupa, yakni Brio Saturday Night Challenge pada 2013 & 2019 masing-masing sebanyak 3 seri dan 4 seri di Jakarta dan di kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)