Keren, Urban Superbike Italia Ini Ternyata Sudah Dirakit di Tangerang

Kamis, 10 Maret 2022 - 12:54 WIB
loading...
Keren, Urban Superbike Italia Ini Ternyata Sudah Dirakit di Tangerang
Indonesia mendapatkan slot 60 unit Italjet Dragster Limited Edition. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Italjet Dragster Limited Edition, urban superbike buatan Italia yang mengejutkan masyarakat Indonesia setelah ditampilkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 ternyata sudah dirakit di Tangerang, Banten. Perakitan itu justru berhasil memangkas waktu tunggu atau inden yang sangat panjang.

"Pabrik perakitan Italjet ada di Tangerang. Berkat pabrik itu waktu tunggu bisa jadi satu bulan," ujar Denny Utomo, CEO Utomocorp , distributor resmi Agen Pemegang Merek (APM) Italjet di Indonesia.

Dia mengatakan sebelum ada pabrik perakitan, konsumen Italjet Dragster Limited Edition harus menunggu hampir dua tahun sejak pertama kali urban superbike itu tampil di IIMS 2021. "Pabrik itu juga jadi tempat kami menyimpan seluruh sparepart yang dibutuhkan motor ini. Jadi jangan khawatir untuk layanan purna jualnya," terang Denny Utomo.

Utomocorp sendiri sudah melakukan prosesi pengiriman Italjet Dragster Limited Edition kepada konsumen. Saat ini sudah ada 50-an motor yang sudah siap dikirim ke konsumen.

Baca juga : Mencoba SUV Eropa Termurah di Indonesia, Ini Hal-hal yang Jadi Kejutan

Keren, Urban Superbike Italia Ini Ternyata Sudah Dirakit di Tangerang


Denny Utomo mengatakan Italjet memberikan slot sebanyak 60 unit untuk Indonesia. Hanya saja dia berupaya meningkatkan kuota itu menjadi 100 unit. Karena edisi terbatas, Italjet Dragster Limited Edition hanya akan diproduksi sebanyak 499 unit. "Saat ini Indonesia jadi negara kedua terbesar yang memesan Italjet Dragster setelah Italia. Ini menunjukkan potensi yang sangat besar," terangnya.

Italjet Dragster Limited Editon diketahui dijual di harga Rp155 juta on the road Jakarta. Model lainnya Italjet Dragster standar dijual di harga Rp147 juta on the road Jakarta.

Berbeda dengan versi standar, Italjet Dragster Limited Edition tampil dengan warna eksklusif, hitam dan emas. Selain itu terdapat beberapa ornamen khusus seperti plat member yang dipasang di body motor sebagai tanda eksklusivitas.

Baca juga : Mobil Orang Tenar Paling Dicari di Internet, Sultan Bolkiah Jadi Satu-satunya Raja
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2580 seconds (11.210#12.26)