Cuma 1 Model Kebagian Insentif PPnBM, Mitsubishi Jalankan Strategi Khusus

Senin, 14 Maret 2022 - 20:47 WIB
loading...
Cuma 1 Model Kebagian Insentif PPnBM, Mitsubishi Jalankan Strategi Khusus
Mitsubishi Xpander Ultimate tidak lagi mendapatkan insentif PPnBM seperti tahun lalu. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Mitsubishi mengklaim punya strategi khusus untuk tetap meningkatkan penjualan meski cuma satu model saja yang dapat insentif PPnBM baru. Hal ini berbeda dengan pelaksanaan insentif PPnBM tahun lalu dimana seluruh varian Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross mendapatkan potongan harga yang cukup besar.

"Saat ini hanya satu model saja yang mendapatkan insentif PPnBM yakni New Mitsubishi Xpander GLS MT. Potongannya juga berbeda, tahun lalu sampai Rp18 juta sekarang hanya Rp9 juta," ujar Ilham Iranda Syahputra, Department Head of Sales Region 1 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam press conference virtual, Senin (14/3/2022) ini.

Dia mengatakan saat ini strategi yang diterapkan Mitsubishi di wilayah Jabodetabek Banten adalah dengan meningkatkan aktivitas penjualan dan menjalin kedekatan emosional antara Mitsubishi dan konsumen.



Cuma 1 Model Kebagian Insentif PPnBM, Mitsubishi Jalankan Strategi Khusus


Ilham Iranda Syahputra mengatakan saat ini outlet-outlet Mitsubishi yang ada di wilayah Jabodetabek Banten terus menggelar beberapa even. Mulai dari even virtual karena adanya pembatasan kegiatan hingga even langsung di wilayah yang telah mendapatkan kelonggaran pembatasan.

Salah satu acara yang saat ini tengah diikuti oleh Mitsubishi menurutnya adalah Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022. Di acara itu mereka menghadirkan seluruh lini produk mereka yang ada seperti New Mitsubishi Xpander , Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Triton, dan Mitsubishi Outlander PHEV.



Cuma 1 Model Kebagian Insentif PPnBM, Mitsubishi Jalankan Strategi Khusus


Di GJAW 2022, Mitsubishi menargetkan penjualan sebanyak 750 unit. Menurut Ilham Iranda Syahputra sebanyak 65 persen diharapkan datang dari New Mitsubishi Xpander dan sisanya Mitsubishi Pajero Sport.

"Tidak hanya jualan kami juga mengadakan delivery ceremony. Kami akan adakan acara khusus untuk penyerahan mobil kepada konsumen," ujarnya.

Acara itu menurutnya akan dikemas semenarik dan seriang mungkin. Selain itu seluruh acara akan didokumentasikan untuk jadi kenang-kenangna buat konsumen. "Acara itu berupaya meningkatkan emosi konsumen. Jadi tidak sekadar kasih mobil saja," ucapnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)