Kemungkinan Yamaha N-Max Livery World GP 60th Anniversary Hadir di Indonesia

Sabtu, 19 Maret 2022 - 05:37 WIB
loading...
Kemungkinan Yamaha N-Max Livery World GP 60th Anniversary Hadir di Indonesia
Yamaha N-Max Livery World GP 60th Anniversar. FOTO/ IST
A A A
LOMBOK - Baru-baru ini Yamaha Taiwan secara resmi meluncurkan Yamaha N-Max spesial edition Livery World GP 60th Anniversary. Skutik bongsor tersebut mendapatkan ubahan warna berkelir merah dan putih serta terdapat grafis yang sangat sporty.

Memang varian Livery bukan termasuk hal baru di Indonesia. Sebab pabrikan asal Jepang ini pernah mengeluarkan edisi spesial tersebut di beberapa model lain, diantaranya model YZF R15 Connected, All New Aerox dan bebek sport MX King.



Namun sayangnya, kalangan pecinta skuter matik yang ingin beda dan mendambakan nilai dan kesan ekslusif pada motornya wajib patah hati. Hal itu disebabkan karena skutik bongsor spesial edition tersebut belum dipastikan akan hadir dalam waktu dekat di Indonesia.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sampai saat ini masih enggan membocorkan kapan pihak APM tersebut meluncurkan unit tersebut ke Indonesia.

"Itu di Taiwan ya, saya tidak tahu kalau di Indonesia. Kan kemarin baru Aerox keluar kalau N-max saya tidak tahu." Ucapnya saat mengikuti kegiatan bLU cRU Fun "Riding Road To Mandalika", Jumat (18/03/2022).

Kendati demikian, Anton Widiantoro pun kian memberikan teka-teki yang bisa menjadi patokan dan nafas lega bagi masyarakat pecinta skutik spesial edition bahwa

"Saya mengikuti demand produksi. Produksi memang mengikuti sales dengan melihat demand dll. Nanti ujung-ujungnya jika kita udah siap mengeluarkan ya sudah kita keluarkan." tutur Anton.

Edisi spesial edition Livery 60th Anniversary memang memiliki konsep sangat menggiurkan. Hal itu dikarenakan tampilannya yang lebih sporty ketimbang model pabrikan pada umumnya.

Karakter khas motor spesial edition racikan Yamaha memiliki grafis tegas dan sporty di setiap lekukan pada fairing dan juga dibagian buntutnya. Perpaduan warna dasar putih yang digabungkan dengan warna merah membuat model ini kian berbeda dan disukai oleh masyarakat.*
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0224 seconds (0.1#10.140)