Ini 2 Mobil Super yang Belum Dimiliki Striker Barcelona Aubameyang

Senin, 21 Maret 2022 - 19:59 WIB
loading...
Ini 2 Mobil Super yang Belum Dimiliki Striker Barcelona Aubameyang
Ada dua mobil super yang belum dimiliki pesepakbola Pierre-Emerick Aubameyang yaitu Pagani Zonda (kanan) dan Koenigsegg. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Striker klub sepak bola Barcelona FC, Pierre Emerick Aubameyang ternyata masih belum puas mengoleksi mobil. Masih ada dua mobil super yang belum dimiliki.

Saat ini striker tim nasional Gabon itu memang telah memiliki banyak mobil mewah dan sport. Sebut saja Lamborghini, Ferrari, Bentley dan Porsche. Hanya saja ternyata dengan jumlah kekayaan yang mencapai USD30 juta atau setara Rp428,4 miliar, Aubameyang justru masih belum membeli dua mobil idamannya/

"Saya rasa koleksi mobil saya belum komplet. Masih ada dua mobil yang belum saya miliki. Pagani Zonda dan Koenigsegg. Impian saya memiliki dua mobil itu di garasi secepatnya," ujar Aubamenyang, seperti dikutip Marca.



Ini 2 Mobil Super yang Belum Dimiliki Striker Barcelona Aubameyang


Meski banyak memiliki mobil sport dan mewah, pesepakbola kelahiran 18 Juni 1989 itu ternyata masih ingat betul dengan mobil pertama yang dia miliki yakni sebuah Audi TT.

Dia sangat senang dengan mobil itu karena dibeli dengan uangnya sendiri. Bahkan dia menghabiskan banyak uang untuk memodifikasi mobil sport mungil buatan Jerman itu. Sayangnya mobil itu telah dijual dan diganti dengan Lamborghini begitu dia punya banyak uang lebih.



Ini 2 Mobil Super yang Belum Dimiliki Striker Barcelona Aubameyang


"Audi TT itu mobil pertama dan favorit saya. Lama juga mengendarainya dan saya memodifikasinya dengan memasang body kit milik Audi R8. Pintunya juga diganti dengan pintu kupu-kupu," kenangnya.

Dia melanjutkan sangat senang memodifikasi mobil karena bagian dari ekspresi. Apalagi saat ini pemilik mobil sport dan mewah juga sudah sangat banyak. Jadi dibutuhkan mobil-mobil yang berbeda.

"Modifikasi itu penting agar kita benar-benar tampil menonjol," ujarnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)