Motor Tampil Beda, Shad Store Penuhi Kebutuhan Touring

Kamis, 31 Maret 2022 - 00:29 WIB
loading...
Motor Tampil Beda, Shad Store Penuhi Kebutuhan Touring
Shad Store siap melayani kebutuhan touring para bikers. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Shad Store pertama di Indonesia hasil dari kerjasama antara Almer Motostore dan PT Shad Indonesia Motoaccessory resmi dibuka. Toko tersebut berada di Jalan Kemang Selatan VIII, 56B, Jakarta Selatan.

DiShad Store ini kamu dapat membeli aneka keperluan touring. Mulai dari box, tas maupun phone holders. Selain di sini, sejumlah kebutuhan riding juga bisa kamu dapatkan di Almer Motostore yang berada di Tokopedia.



“Shad Store menyajikan pengalaman unik dengan 100% produk SHAD. Konsumen dapat memilih semua model Box atas, Box samping, tas dan Phone Holders yang Kami miliki,” kata Syahril Andriansyah di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Di tahun ini,Shad Store juga akan meluncurkan beragam produk terbaru seperti: box atasSH44, E48 Saddle Bags dan TR40 TERRA Saddle Bags.

SH 44 adalah sebuah box atas yang Kokoh dan Modern untuk berkendara Adventure yang terbuat dari Polypropylene kualitas terbaik. Dilengkapi dengan tutup Carbon Style yang mencerminkan kualitas yang diinginkan pemilik sepeda motor berkelas. Bagian penutup yang aman dan karet seal memastikan box ini tahan terhadap hujan. Kapasitas menampung 2 helm.

Sementara E48 Saddle Bags merupakan versi terbaru dari tas samping semi-rigid E48 sebelumnya dengan kapasitas lebih besar dan tampilan baru. Selain itu, Tas ini juga memungkinan dipasang ke sepeda motor dengan sistem pemasangan SHAD SE, atau hanya dengan tali. Seri ini akan diluncurkan pada Bulan Juni mendatang.

Tas samping Adventure dari lini SHAD TERRA: TR40 adalah satu set tas kokoh dilengkapi dengan inner bag kedap air yang dirancang untuk perjalanan off-road, tas ini dapat dipasang ke sepeda motor dengan kunci yang juga menghalangi pembukaan tas. Produk baru ini menggunakan sistem pemasangan yang sama dengan jajaran produk aluminium TERRA, Sistem 4P.

Tak ketinggalan, Smartphone Holder Baru X-FRAME, cepat, aman, dan sistem yang modern untuk smartphone holder pada sepeda motor. Seperti smartphone holder SHAD sebelumnya, X-FRAME sebagai produk baru akan dihadirkan dalam dua versi, versi pemasangan pada stang atau pada kaca spion.

Sekadar informasi, PT Shad Indonesia Motoaccessory milik NAD, adalah sebuah perusahaan dari Barcelona, Spanyol.
NAD, didirikan pada tahun 1973, mendesign dan memproduksi box dan jok motor OEM untuk nama – nama penting di industri sepeda motor seperti BMW, Honda, Kawasaki, KTM, Yamaha dan banyak lagi lainnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4816 seconds (0.1#10.140)