Juara, Hyundai Kerahkan 10 Mobil Buat Test Drive di IIMS Hybrid 2022

Kamis, 31 Maret 2022 - 09:52 WIB
loading...
Juara, Hyundai Kerahkan 10 Mobil Buat Test Drive di IIMS Hybrid 2022
Hyundai CRETA dan Hyundai Ioniq 5 (ditutup selubung) bisa dicoba langsung oleh pengunjung IIMS Hybrid 2022. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengerahkan 10 mobil langsung untuk diuji coba konsumen di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang dimulai hari ini. Jumlah itu membuat Hyundai menjadi satu-satunya merek mobil yang paling dominan di lahan test drive IIMS Hybrid 2022 .

Saking dominannya mereka malah disediakan trek khusus bernama Hyundai Driving Experience. Tidak bergabung dengan merek-merek lain yang menggunakan trek berbeda.

Kesepuluh mobil yang disediakan Hyundai di antaranya adalah Hyundai Palisade, Hyundai Santa Fe, Hyundai CRETA dan Hyundai Staria. Tidak hanya itu pabrikan mobil asal Korea Selatan itu juga menyediakan tiga unit mobil listrik terbaru Hyundai Ioniq 5 untuk dicoba langsung oleh pengunjung IIMS 2022.



Juara, Hyundai Kerahkan 10 Mobil Buat Test Drive di IIMS Hybrid 2022


Di bawah Hyundai pabrikan mobil China, Wuling juga mengerahkan cukup banyak mobil yang bisa diuji coba. Total ada empat mobil yang disediakan yakni dua unit Wuling Almaz dan dua unit Wuling Cortez baru.

Selain kedua merek itu, umumnya pabrikan mobil yang menyediakan mobil uji coba hanya sebanyak dua dan tiga unit. Bahkan ada juga yang satu unit seperti BMW.



Juara, Hyundai Kerahkan 10 Mobil Buat Test Drive di IIMS Hybrid 2022


Diketahui IIMS Hybrid 2022 diikuti oleh deretan pabrikan otomotif roda empat, roda dua hingga aksesoris dan aftermarket. Brand Mobil diikuti oleh BMW, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan mereka, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla. Sementara untuk roda dua, ada AHM, Benelli - Keeway, Gesits, Kawasaki, KTM & Husqvarna, Royal Enfield, Utomocorp, Volta dan Yamaha.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, berharap IIMS Hybrid 2022 dapat terus menjaga gairah publik terhadap industri otomotif sepanjang semester satu tahun ini. “Kami bersyukur seluruh stakeholders industri otomotif turut mendukung acara ini. Mari kita kerahkan secara maksimal kesempatan ini dengan menyuguhkan seluruh elemen yang dapat memeriahkan acara ini," harapnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)