2 Big Bike Honda dengan Tampilan Terbaru Hadir di IIMS 2022

Kamis, 31 Maret 2022 - 10:50 WIB
loading...
2 Big Bike Honda dengan Tampilan Terbaru Hadir di IIMS 2022
2 Big Bike Honda yang tampil di IIMS 2022. FOTO. IST
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada jajaran big bike Honda Rebel dan CB650R. Tampilan warna baru dengan beragam fitur serta teknologi canggih yang telah disematkan pada jajaran big bike Honda semakin memperkuat kesan modern serta tampilan stylish yang mempu memberikan kebanggaan bagi para pecinta Big Bike Honda di Tanah Air.



Motor bergaya kustom, Rebel tampil semakin stylish melalui pilihan warna yang semakin beragam. Warna Graphite black, Matte Jeans Blue Metallic hadir melengkapi varian warna Matte Axis Gray Metallic pada model ini. Rebel tetap mengusung desain timeless dan beragam fitur canggih yang kini diperkaya dengan tampilan semakin stylish.

Sementara itu, CB650R menjadi andalan big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café. Hadir dengan kombinasi warna terbaru pada pilihan Candy Chromosphere Red dengan dominasi warna merah pada bodi dengan front fender berwarna hitam semakin memperkuat tampilan sensasi sporti pada model ini.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan beragam pilihan terbaru big bike Honda ini dihadirkan untuk mewakili karakter dan gaya hidup premium sesuai ekspresi jati diri yang berkelas tinggi.

“Sejak kami menghadirkan big bike Honda pada tahun 2015 di Indonesia, antusiasme konsumen terhadap jajaran big bike Honda sangat baik. Kami ingin terus dapat mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam terutama pada big bike Rebel dan CB650R. Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya,” ujar Thomas.

1. Honda Rebel

Rebel memiliki desain ramping dengan gaya kontemporer yang tak lekang oleh waktu. Dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi, model ini menjadi refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara pecinta big bike di Indonesia.

Berbekal mesin 471,03cc DOHC, liquid-cooled parallel twin cylinder. Model ini memiliki torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

Bore dan stroke dibuat pada 67mm x 66.8mm dengan rasio kompresi 10,7: 1. Sementara itu bagian dalam kepala silinder menggunakan roller rocker arm; penyetelan katup jenis shim untuk memperoleh bobot yang ringan, menurunkan beban per katup dan mengurangi gesekan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5151 seconds (0.1#10.140)