Tak hanya Robot dan Mobil Terbang, IIMS 2022 Siapkan Banyak Kejutan

Kamis, 31 Maret 2022 - 08:13 WIB
loading...
Tak hanya Robot dan Mobil Terbang, IIMS 2022 Siapkan Banyak Kejutan
Situasi 1 hari jelang IIMS 2022 Kamis 31/3/2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2022 akan dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 31-13 Maret 2022. Sejumlah brand otomotif siap memberi kejutan dalam gelaran IIMS 2022.

"Kami berharap pameran kembali dibuka Presiden Jokowi. Saat ini 80 persen peserta sudah konfirmasi" ujar Presiden Direktur Dyandra Hendra Noor Saleh (Kohen) kepada SINDOnews Kamis (30/3/2022).



Sederet kendaraan penumpang hingga luxury car akan ikut ambil bagian. Deretan pemain utama yang telah menyatakan siap berpartisipasi di IIMS 2022 adalah Honda, Suzuki, Toyota, Mitsubishi, BMW, Hyndai Prestige Motorcars, Renault, DFSK, Tesla, MG, dan mobil terbang Ehang.

Tidak hanya itu, mobil Chery, sebagai pemain lama dari China, memastikan kembali hadir di Indonesia dan mobil listrik BYD. Sementara untuk roda doa, AHM, Benelli dan Yamaha sudah memastikan akan meramaikan IIMS 2022 selama sebelas hari.

Kohen mengharapkan IIMS 2022 menjadi momentum kebangkitan kembali industri aksesoris mobil. Sebagai penyelenggara pihaknya juha menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari Asuka, DNY, Hurricane, JSL dan Venom, serta banyak lainnya.

Pada lini aftermarket dan aksesoris, American Tool & American Secure, Autovision, Deride, Maxpower, Sharp dan Yuasa Battery juga akan memanjakan pecinta otomotif.

“Kami semakin semangat dan optimistis di gelaran IIMS 2022. Melihat antusiasme sederet brand ternama yang berpartisipasi di IIMS, ini menunjukan komitmen dan semangat seluruh pihak dari industri otomotif. Kita tidak berhenti di sini. Masih akan banyak lagi yang akan turut serta dalam gelaran IIMS 2022 seperti robot dan NFT, dan pastinya ada sesuatu yang berbeda" katanya.

Dia menambahkan, telah menjadi identitas IIMS menyuguhkan berbagai program menarik untuk pengunjung. Deretan acara yang dapat dinikmati, antara lain Indonesia Automodified (IAM), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Indonesia Off-road Federation (IOF), PAHAMI Audio Contest, Indonesian Custom E - Moto Expo & Championship, dan Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)