Ada Promo dan Edukasi, Booth Autovision di IIMS Hybrid 2022 Diserbu Komunitas

Senin, 04 April 2022 - 13:09 WIB
loading...
Ada Promo dan Edukasi, Booth Autovision di IIMS Hybrid 2022 Diserbu Komunitas
Banjir promo dan edukasi membuat booth Autovision di IIMS Hybrid 2022 diserbu komunitas. Foto/DOK. PT SPN
A A A
JAKARTA - Booth Autovision di Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ramai diserbu komunitas karena adanya promo dan edukasi. Berbagai komunitas mulai dari Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) datang ke booth Autovision.

Di booth yang ada di Hall B2 No. B15, Autovision memang menawarkan aktivitas yang berbeda ketimbang pameran akbar sebelumnya. Mulai rangkaian produk Autovision untuk mobil dan motor, video challenge dengan hadiah total jutaan Rupiah, ilustrasi pola hasil cahaya Autovision Biled Series, hingga edukasi seputar lampu kendaraan.

“Melalui event IIMS 2022 ini, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk berkualitas untuk pasar Indonesia. Momentum terbaik ini kami maksimalkan untuk lebih mendekatkan kepada konsumen melalui edukasi. Terutama kepada berbagai partner kami yaitu para komunitas otomotif yang sudah bergabung dengan antusias Autovision,” ujar Lily Hernawan yang menjabat Direktur PT Sampurna Part Niaga (SPN), produsen lampu Autovision.

Aktivitas yang dilakukan bersama rekan komunitas pun cukup banyak. Tak sekadar memberikan edukasi tentang lampu kendaraan. Bahkan rangkaian demo produk Autovision pun menjadi daya tarik tersendiri bagi rekan komunitas.

“Luar biasa ketika kita datang ke booth Autovision. Kami diberi edukasi seputar lampu kendaraan. Saya memakai lampu Autovision untuk foglamp Toyota Sienta. Lampu Autovision cukup terang dan tidak menyilaukan pengendara lain, kualitasnya bagus dan terangnya stabil,” jelas Nandang, Ketua Umum Tosca.



Ada Promo dan Edukasi, Booth Autovision di IIMS Hybrid 2022 Diserbu Komunitas


Hal senada juga diutarakan oleh Moko perwakilan dari TYCI yang berkomentar bahwa lampu LED Biled akan menjadi tren kedepannya. “Setelah berkunjung ke booth Autovision, ternyata tak hanya lampu saja dengan pilihan beragam, tetapi ada produk lain seperti klakson yang dijual sangat terjangkau tetapi memiliki kualitas yang terbilang sangat baik,” jelas Moko kembali.

Ya, konsep yang diusung pada booth Autovision di IIMS 2022 ini memang unik. Pengunjung mendapat demo tentang produk lampu mulai dari titik cahaya, pengetesan suhu cahaya pada lampu hingga aplikasi klakson yang dapat ditest untuk suaranya.

“Kami sajikan edukasi teknologi masa kini Biled Series yang diterapkan pada produk display dan tester-touchless. Para pengguna bisa melihat dan menguji hasil pola cahaya secara langsung teknologi projector dan LED dalam satu unit produk lampu,” terang Fauziah, Marketing Manager SPN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3174 seconds (0.1#10.140)