Cara Trade-in Mobil Tak Pakai Ribet di IIMS 2022

Minggu, 03 April 2022 - 16:59 WIB
loading...
Cara Trade-in Mobil Tak Pakai Ribet di IIMS 2022
Sebagai official trade-in partner, Moladin akan siap melakukan inspeksi dan membeli mobil pengunjung yang hadir ke booth Moladin FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Moladin ikut hadir di Indonesia International Motor Show ( IIMS ) yang digelar secara hybrid pada tanggal 31 Maret hingga 10 April 2022 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Sebagai official trade-in partner, Moladin akan siap melakukan inspeksi dan membeli mobil pengunjung yang hadir ke booth Moladin dan juga membuka kesempatan bagi semua orang untuk menjadi Agen Moladin.


Jovin Hoon, CEO Moladin Indonesia mengungkapkan berpartisipasi di IIMS adalah kontribusi kami dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan sejalan dengan visi kami: menjadi pendorong positif dalam mobilitas fisik dan sosial semua orang yang terlibat di dalamnya.

'' Baik itu agen kami, penjual, pembeli, hingga mitra-mitra pembiayaan terkemuka kami. Selaras dengan tema yang diusung pada IIMS 2022, Your Infinite Automotive Experience, kami juga menawarkan personalized transaction kepada pengunjung yang datang ke booth kami, menyesuaikan kebutuhan konsumen.” tutur Jovin dalam keterangan persnya, Minggu (3/4/2022).

Sebagai satu-satunya mitra resmi untuk Trade-in, pengunjung dapat dengan mudah mengunjungi booth Moladin di Area Outdoor C3 untuk mendapatkan informasi tentang Trade-in, Dana Tunai (Refinancing) dan juga kesempatan untuk menjadi agen Moladin. Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi zona appraisal Moladin sedangkan pengunjung yang tertarik dengan layanan Dana Tunai dapat mengunjungi main booth di Hall B.

Untuk proses transaksi, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk inspeksi. Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil proses trade-in. Jika transaksi berhasil, pengunjung berkesempatan memenangkan grand prize, mulai dari Smart TV, tablet hingga smartphone dan menunggu proses pencairan Dana Tunai hanya satu hari saja.

Sedangkan pengunjung yang transaksinya belum berhasil, juga masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti smartwatch, bluetooth speaker, TWS earbuds hingga smartphone. Mobil bekas yang bisa dijual di IIMS 2022 pun tidak terbatas pada model dan tahun tertentu sepanjang hasil inspeksi dari Agen Moladin memenuhi syarat. Bagi pengunjung yang tertarik menjadi Agen Moladin, bisa membawa KTP sebagai persyaratan.

“Dengan partisipasi kami di IIMS 2022, kami bertujuan untuk memperkenalkan bisnis kami kepada publik sekaligus menunjukkan kapabilitas kami di dua lini bisnis yang menjadi fokus kami untuk saat ini yaitu Used Cars dan Refinancing atau Dana Tunai. Kedepannya, kami harap dukungan Moladin di acara IIMS 2022 dapat membantu mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” tutup Jovin.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7194 seconds (0.1#10.140)