Di IIMS 2022 Kendaraan Baru dan Perempuan Cantik Terlihat Seluas Mata Memandang

Selasa, 05 April 2022 - 17:16 WIB
loading...
Di IIMS 2022 Kendaraan Baru dan Perempuan Cantik Terlihat Seluas Mata Memandang
Jajaran perempuan cantik di IIMS 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di IIMS 2022 Kendaraan Baru dan Perempuan Cantik Terlihat Seluas Mata Memandang


Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 masih terus berlangsung hingga 10 April 2022. Dalam ajang tahunan ini, ada sederet hal menarik yang bisa dijumpai.

Penasaran dengan hal unik dan menarik yang ada di IIMS Hybrid 2022 ini? Tanpa berlama-lama, langsung saja ini dia serba-serbi yang bisa kalian jumpai.

1. Mobil listrik

Ada sederet mobil listrik yang hadir di pameran otomotif ini. Salah satu yang paling menarik adalah Hyundai Ioniq 5 yang beberapa waktu lalu jadi kebanggaan Presiden Jokowi.

Hyundai Ioniq 5 merupakan mobil listrik murni (Battery Electric Vehicle/BEV) pertama yang dibuat massal di Indonesia, dengan pabrik berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Selain tampangnya yang futuristik, interior mobil yang satu ini juga terbuat dari bahan ramah lingkungan. Di sisi lain Hyundai Ioniq 5 juga punya kecepatan maksimal 185 km/jam.

2. Motor listrik

Selain mobil listrik, pameran otomotif terbesar di indonesia ini juga memajang sejumlah motor listrik. Yamaha merupakan satu brand yang turut membawa motor listrik.

Motor listrik Yamaha diberi nama E01. Motor yang satu ini secara desain sekilas mirip Lexi, hanya saja memiliki bokong yang lebih kembung dengan spakbor terpisah dari bodi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)