Di IIMS 2022 Kendaraan Baru dan Perempuan Cantik Terlihat Seluas Mata Memandang

Selasa, 05 April 2022 - 17:16 WIB
loading...
A A A
Yamaha E10 hadir membawa baterai 21.700 lithium ion dan mampu menempuh jarak maksimal hingga 104 km. Motor diklaim mampu mencapai kecepatan 100 km/jam.

3. Aksesori

Dalam ajang tahunan ini, pengunjung bukan cuma bisa melihat deretan mobil dan motor unik, tapi juga bisa berburu beragam aksesoris. Ragam aksesori ini bisa dijumpai di Hall C Jakarta International Expo Kemayoran.

Pilihan aksesori mencakup velg, audio, grill, karpet mobil dan lain sebagainya. Ada juga aksesori motor seperti pakaian untuk riding mulai dari jaket, decker, hingga sarung tangan harga yang beragam.

Menariknya, ragam aksesori ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak sedikit juga aksesori yang mendapat potongan harga spesial dalam IIMS Hybrid 2022 ini.

4. Test drive dan test ride

Ajang IIMS 2022 menyediakan area test drive dan test ride yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk menjajal motor dan mobil impian. Area ini dibuka hingga pukul 18.00 WIB.

Pada IIMS Hybrid 2022 ini, terdapat cukup banyak pilihan mobil dan motor dari berbagai merek yang bisa dijajal. Namun sebelum menjajal, pastikan dulu memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

5. Racing suit Marc Marquez

Satu hal yang cukup menarik di IIMS 2022 adalah racing suit dan sepatu balap milik pebalap MotoGP Marc Marquez. Adapun racing suit dan sepatu balap yang dihadirkan adalah yang pernah Marquez kenakan di Mandalika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4031 seconds (0.1#10.140)