Misteri Tombol Unik yang Ada di Hummer Listrik

Kamis, 07 April 2022 - 17:00 WIB
loading...
Misteri Tombol Unik yang Ada di Hummer Listrik
GMC Hummer EV segera dikirim ke konsumen tahun ini. Foto/IST
A A A
JAKARTA - General Motors ternyata menyiapkan satu tombol misterius di mobil SUV dan pikap listrik mereka, GMC Hummer EV. Tombol itu jadi misterius karena perusahaan mobil asli Amerika Serikat itu sama sekali tidak menyebutkan buat apa tombol itu dihadirkan.

Menariknya jika dipencet tombol itu sama sekali tidak melakukan fungsi apa pun. Jadi General Motors hanya sekadar memasang tombol itu ke dalam mobil.

Hanya saja baru-baru ini terungkap oleh GM-Trucks.com, tombol itu akan digunakan untuk fitur baru di GMC Hummer EV. Bedanya fitur itu tidak akan dibuat langsung oleh General Motors.

Baca juga : Kawasan Industri Otomotif di Rusia kini Jadi Kota Mati Akibat Sanksi Invasi


Misteri Tombol Unik yang Ada di Hummer Listrik


Alih-alih fitur yang ada di tombol itu merupakan sumbangsih dari pengguna GMC Hummer EV. Jadi nanti setelah para pemilik mobil pikap dan SUV listrik itu sudah mengendarai mobil, General Motors akan meminta pendapat mereka mengenai apa yang kurang dari mobil listrik itu.

Selain itu mereka juga akan ditanya fitur apa yang kurang dari mobil legendaris Amerika itu. Nantinya fitur-fitur yang dianggap paling dibutuhkan oleh konsumen akan langsung dipasang ke mobil konsumen.

Baca juga : Ada Euro4, Mitsubishi Pajero Sport Segera Upgrade Mesin

Misteri Tombol Unik yang Ada di Hummer Listrik


Hebatnya lagi pemasangan fitur baru itu tidak akan merepotkan konsumen. Pasalnya pembaruan fitur akan dilakukan melalui over the air (OTA) atau melalui jaringan nirkabel perangkat lunak yang ada di mobil.

Diketahui saat ini produksi truk dan SUV listrik Hummer EV memang masih terus berjalan. Rencananya pertengahan tahun ini Hummer EV Edition 1 yang hadir dalam jumlah terbatas akan segera dikirim ke konsumen. Model ini merupakan mobil yang pertama kali dibuat kepada pemesan yang rela mengeluarkan uang lebih ketimbang mereka yang masih harus mengantre lama.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1134 seconds (10.177#12.26)