5 Keunggulan All New Honda BR-V, Nyaman untuk Harian hingga Mudik Lebaran

Senin, 11 April 2022 - 20:35 WIB
loading...
5 Keunggulan All New Honda BR-V, Nyaman untuk Harian hingga Mudik Lebaran
All New Honda BR-V (Foto. istimewa)
A A A
JAKARTA - Tidak berlebihan jika All New Honda BR-V disebut menyegarkan segmen low SUV (LSUV). Ada begitu banyak hal baru yang diberikan, yang membuat konsumen maupun Honda loyalis antusias.

Nah, bagi Anda yang berencana meminang All New Honda BR-V, berikut sejumlah keunggulan yang dimiliki kendaraan LSUV tersebut:

1.Desain Menawan
Bicara desain memang bicara selera. Tetapi, rasanya semua setuju menyebut tampang All New Honda BR-V gagah, sporty, dan mencuri perhatian. Ini adalah mobil yang desainnya mudah sekali membuat jatuh cinta.

Mulai tampilan depan yang agresif, hingga bonet yang lebar dan tegas. Kesan premium tetap terjaga lewat headlamp dan Daytime Running Light (DRL) LED yang menyatu dengan grille depan. Garis bodi tegas, berotot, dan dinamis memberikan kesan SUV kelas atas. Desain ini yang membedakan All New BR-V dengan kompetitornya.

Inilah adalah crossover bertampang urban yang ideal di perkotaan. Namun, tidak canggung saat dibawa melintasi berbagai medan jalan.

All New Honda BR-V akan tetap gaya dan percaya diri saat dipakai ngantor setiap hari, ke mal di akhir pekan, juga mudik saat Hari Raya Lebaran.

2. Performa Mesin Paling Tinggi, tetap Irit
Mesin 1.5L DOHC i-VTEC All New Honda BR-V bisa disebut terbaik di kelasnya. Tenaganya terbesar dibanding kompetitor. Yakni, mampu memompa 121 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Mesin tersebut sangat responsif, sesuai ciri khas fun to drive yang dimiliki Honda. CVT juga membuat All New Honda BR-V tetap irit. Wajar jika mobil tersebut nyaman dibawa keluar kota atau jalanan menanjak sekalipun.

3. Ground Clearance Tinggi
Di atas kertas, All Honda BR-V memiliki ground clearance mumpuni untuk menghadapi segala medan jalan.

Seberapa tinggi ground clearance All New Honda BR-V? Jawabannya adalah 220 mm, lebih tinggi dibanding Honda BR-V generasi sebelumnya yang 201 mm.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2017 seconds (11.252#12.26)