Hyundai Sukses Pasangkan BTS dengan Steven Gerrard di Team Century

Jum'at, 22 April 2022 - 04:00 WIB
loading...
Hyundai Sukses Pasangkan BTS dengan Steven Gerrard di Team Century
Steven Gerrard dan BTS akan berada dalam satu tim buatan Hyundai yang dinamakan Team Century. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Ada kabar gembira bagi penggemar legenda klub sepak bola Inggris Liverpool FC, Steven Gerrard dan grup pop asal Korea Selatan yang sensasional, BTS . Baru-baru ini, Hyundai Motor Company mengumumkan berhasil menggabung keduanya dalam satu tim yang dinamakan Team Century.

Menurut Hyundai, Team Century merupakan salah satu bagian dari upaya mereka untuk mensosialisasikan kampanye global bertajuk "Goal of The Century". Program kampanye itu merupakan bagian dari misi Hyundai untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2045, serta menetralkan emisi CO2 di seluruh tahap produksi dan operasinya.

Team Century yang saat ini diisi oleh Steven Gerrard dan BTS itu dihadirkan karena kampanye itu akan dimulai pada Hari Bumi atau Earth Day yang jatuh pada 22 April 2022 ini dan berlanjut hingga pelaksanaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Nantinya sepanjang 2022 mereka akan mempromosikan berbagai kegiatan keberlanjutan yang berkaitan dengan lingkungan dan sosial sepanjang tahun 2022.



Hyundai Sukses Pasangkan BTS dengan Steven Gerrard di Team Century


Steven Gerrard sendiri didapuk sebagai kaptem Team Century. Nantinya dia akan memimpin anggota tim lain seperti BTS, pemain sepak bola asal Afghanistan Nadia Nadim, perancang busana Amerika Jeremy Scott, seniman kontemporer Italia Lorenzo Quinn, fotografer dokumenter Nicky Woo, dan robot Boston Dynamics.



Hyundai Sukses Pasangkan BTS dengan Steven Gerrard di Team Century


“Sebagai kapten Team Century, saya ingin memimpin dengan memberi contoh seperti di masa saya menjadi pemain sepak bola dan saat ini sebagai pelatih. Saya ingin menginspirasi orang untuk melakukan yang terbaik setiap hari. Saya tahu bahwa sepak bola memiliki kekuatan untuk menggerakkan orang dan membantu mereka bersatu untuk mencapai tujuan yang berkelanjutan bersama-sama,” ujar Steven Gerrard.

Sementara Thomas Schemera, Global Chief Marketing Officer and Head of Customer Experience Division Hyundai Motor mengatakan Kampanye Goal of the Century bertujuan untuk mempersatukan dunia untuk hidup keberlanjutan. Hyundai melihat salah satu aktivitas yang berhasil menyatukan banyak orang secara universal adalah sepak bola. “Di Hyundai, kami akan terus berusaha menciptakan inovasi yang mempermudah kebutuhan masyarakat, dan yang terpenting adalah untuk bersatu demi masa depan dunia yang lebih baik dan bertahan lama," ujar Thomas Schemera.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)