Harley-Davidson Sportster S Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya

Minggu, 24 April 2022 - 19:03 WIB
loading...
Harley-Davidson Sportster S Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya
Kehadiran motor gede ini diumumkan kemarin melalui dealer resminya, Anak Elang Harley-Davidson. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Harley-Davidson Sportster S resmi mengaspal di Tanah Air. Kehadiran motor gede ini diumumkan melalui dealer resminya, Anak Elang Harley-Davidson.

“Kami berharap dapat melihat motor ini di jalan-jalan Indonesia," kata Sajeev Rajasekharan, Managing Director, Asia Emerging Markets & India di Harley-Davidson dalam acara peluncuran, Sabtu 23 April 2022.

Sajeev mengatakan, model ini akan memberikan pengalaman berkendara lebih baik dengan fitur premium, kinerja luar biasa, dan teknologi inovatif. "Sportster S generasi berikutnya ini menetapkan standar kinerja baru untuk lini Sportster," tambahnya.

Pada momen peluncuran ini, Anak Elang Harley-Davidson dan jaringan dealer resmi Harley-Davidson di seluruh Indonesia mengadakan Open House untuk model Sportster S dari tanggal 23–24 April 2022.



Dalam program Open House ini, pelanggan dapat mencoba sepeda motor Sportster S. Tenaga, performa luar biasa, dan pengendaraan yang penuh gaya bisa dirasakan langsung oleh mereka.

Harley-Davidson Sportster S sendiri tampak bertenaga dengan tangki bahan bakar dan bagian ekor membingkai mesin sebagai bagian utama dari sepeda motor.

Ban depan yang besar mengingatkan pada bagian depan tanpa fender khas bobber klasik. Sedangkan bagian ekor, knalpot high-mount, dan jok tunggal yang ramping terinspirasi dari motor flat tracker ikonik Harley-Davidson XR750.

Harley-Davidson Sportster S ditenagai oleh mesin Revolution Max 1250T V-Twin dengan 121 Hp. Motor yang satu ini juga punya sasis yang kuat dan ringan serta suspensi premium.



Sportster S juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Motor pabrikan AS ini memiliki tiga mode berkendara, yakni Sport, Road, dan Rain.

Pada kepala Harley-Davidson Sportster S terdapat layar TFT bulat berdiameter 4,0 inci. Layar dapat menampilkan semua instrumentasi dan mendukung infotainment yang dihasilkan oleh perangkat seluler.

Terkait harga, Sportster S warna Vivid Black dipasarkan sebesar Rp600.500.000. Sementara untik varian warna Mineral Green Metallic serta Stone Washed White Pearl dibandrol Rp 606.000.000 off the road.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)