Ramadhan 2022, HOG Anak Elang Jakarta Kembali Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Sabtu, 23 April 2022 - 08:15 WIB
loading...
Ramadhan 2022, HOG Anak Elang Jakarta Kembali Gelar Kegiatan Bakti Sosial
Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter merayakan Bulan Ramadan tahun 2022 dengan melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial. Grup pencinta Harley-Davidson. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter merayakan Bulan Ramadhan tahun 2022 dengan melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial.

Klub motor khusus Harley-Davidson ini membungkus kegiatan sosial mereka melalui sejumlah rangkaian acara Bulan Ramadan kali ini, mulai dari buka puasa bersama anak yatim di Grand Kemang Hotal Jakarta Selatan pada 16 April 2022.



Para member mereka turut hadir berkumpul, bersama anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Putra/Putri Mambaul Huda Cianjur, Panti Asuhan Nurul Ikhlas Depok, dan Yayasan Yatim Piatu Mahabbatul Yatim Gunung Putri.

Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli, menyebutkan selama Bulan Ramadan ini membuat kegiatan amal menjadi pilar yang dikedepankan. "Di bulan Ramadhan, kami tidak melakukan touring melainkan gathering, seperti buka puasa bersama. Dalam kegiatan gathering pun wajib diadakan amal,” papar Suherli melalui keterangan persnya di Jakarta.

Kemudian mereka membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat. Paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang ada di sekitar dealer Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta yang berlokasi di Kelapa Gading Jakarta Utara. Para penggendara sepeda motor gede ini langsung turun membagikan kepada masyarakat.

"Kegiatan berbagi ini juga mempererat kekompakan baik di antara Officer maupun anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter. Tanpa perlu diminta, para anggota spontan mengumpulkan dana untuk charity dan bersemangat untuk langsung turun ke lapangan,” ujar Ketua Divisi Activity HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Wiwin, melalui keterangan resminya.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter sendiri merupakan bagian dari HOG internasional. Kegiatan amal dilakukan secara rutin maupun saat terjadi bencana alam, atau kondisi khusus seperti pandemi Covid-19.

Pada masa pandemi, HOG Anak Elang Jakarta Chapter segera mengalihkan kegiatan touring dan gathering untuk fokus ke kegiatan charity hingga ikut membantu menyelenggarakan beberapa kali program vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi masyarakat.

Anak Elang J akarta Chapter pun tak segan turun langsung ke lapangan, seperti saat memberikan bantuan bagi masyarakat yang terkena bencana erupsi Gunung Semeru, akhir tahun 2021 lalu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)