Ada Lounge dan Kursi Pijat, Ini Layanan Premium Pemudik dengan Mobil Hyundai

Selasa, 26 April 2022 - 08:05 WIB
loading...
Ada Lounge dan Kursi Pijat, Ini Layanan Premium Pemudik dengan Mobil Hyundai
Hyundai Siaga Mudik 2022 yang berlokasi di titik-titik strategis saat mudik. Foto: dok Hyundai Motors Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ingin agar konsumen mereka bisa mudik dengan nyaman. Karena itu, layanan “Hyundai Siaga Mudik 2022” dihelat mulai 27 April-8 Mei 2022. Tujuannya, agar perjalanan mudik konsumen terasa istimewa.

Program layanan Hyundai itu meliputi Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24-hours Mobile Charging, dan Bengkel Siaga.

”Saat mudik pelanggan perlu memastikan kendaraan mereka dalam kondisi prima. Karena itu, Hyundai Siaga Mudik 2022 ada di titik-titik strategis saat mudik,” beber Makmur, Chief Operating Officer of HMID.

Di Rest Area KM.57 Cikampek, konsumen bisa mencoba layanan Hyundai Premium Lounge mulai 27 April-4 Mei 2022. Fasilitasnya, antara lain lounge, kursi pijat, area bermain anak, serta snack dan minuman gratis.

Lalu, pengguna kendaraan listrik juga bisa mengisi daya di area EV charging serta memperoleh layanan Before-Service secara gratis. Layanan Before-Service merupakan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima.

Misalnya, waterless car wash (hanya untuk eksterior mobil), fogging disinfectant, pemeriksaan multi inspeksi, pengisian nitrogen/angin, dan penggantian oli mesin gratis sebanyak 2 liter.

Ada Lounge dan Kursi Pijat, Ini Layanan Premium Pemudik dengan Mobil Hyundai

Untuk keamanan saat mudik, ada program “24H Roadside Assistance (RSA)” pada 28 April-8 Mei 2022. Layanan tersebut berfungsi untuk memudahkan mobil pelanggan atau layanan towing ke bengkel resmi Hyundai terdekat.

Selanjutnya, ada program layanan “Take Me Home” yang ditujukan bagi pelanggan yang membutuhkan penanganan kendaraan darurat di jalur mudik area Jawa.

Layanan ini dapat mengantar pelanggan ke tujuan mudik dengan courtesy car dan supir dari Hyundai, sesuai ketersediaan unit. Tersedia mulai 28 April-8 Mei 2022 berlaku khusus untuk pelanggan in-warranty.

Untuk layanan 24 jam, ada “24H Mobile Service” yang akan tersedia mulai 28 April-8 Mei 2022 di wilayah seperti Jakarta, Cikampek, Bogor, Bandung, Nagrek, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.



Layanan gratis itu berlaku untuk penggantian ban cadangan, penyediaan bensin 5 liter untuk pelanggan yang kehabisan bensin, battery jumper, dan perbaikan ban pada mobil listrik. Layanan ini juga menyediakan layanan kunjungan untuk perbaikan mobil secara gratis.

Untuk semakin mengoptimalkan kenyamanan pelanggan selama perjalanan mudik, Hyundai juga menyediakan “Bengkel Siaga” di berbagai kota.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2497 seconds (0.1#10.140)