Mercedes Ajak Musisi Black Eyed Peas Garap Mobil Unik

Rabu, 04 Mei 2022 - 08:06 WIB
loading...
Mercedes Ajak Musisi Black Eyed Peas Garap Mobil Unik
Mobil kolaborasi Mercedes-AMG dan Will.I.Am hanya ada satu-satunya di dunia. Foto/Mercedes-AMG
A A A
JAKARTA - Mercedes-AMG mengajak musisi Black Eyed Peas, Will.I.Am membuat sebuah mobil SUV sport bertenaga besar. Mobil SUV sport kolaborasi itu nantinya akan dirilis pada 5 Mei 2022 besok.

Hanya saja mobil sport itu tidak akan dijual bebas. Pasalnya hanya diproduksi satu unit dan dijual untuk kepentingan amal. Seluruh uang yang dihasilkan dari penjualan mobil itu nantinya akan digunakan untuk kepada sekolah-sekolah kejuruan mekanik yang membutuhkan bantuan finansial.

Kolaborasi itu memiliki banyak hal menarik. Misalnya nama kolaborasi yakni Will.I.AMG yakni penggabungan nama Will.I.AM dan Mercedes-AMG.



Mercedes Ajak Musisi Black Eyed Peas Garap Mobil Unik


Selain itu desain mobil yang terbilang sangat unik. Pasalnya dari gambar penggoda yang diunggah Mercedes-AMG terdapat siluet desain yang cukup unik.

Wajah depan mobil kolaborasi itu akan menggunakan tampang dari mobil SUV andalan mereka Mercedes-Benz G-Class. Hanya saja di bagian samping dan belakang justru desain yang terlihat adalah sebuah sedan sport coupe dua pintu. Atap mobil juga dibuat menukik rendah hingga ke bagian belakang mobil yang mirip dengan Mercedes-AMG GT Coupe.

"Tegas dan ide yang berani bergabung untuk membuka pintu inovasi dan mendukung generasi selanjutnya para pemimpi," tulis Mercedes-AMG dalam unggahan akun resmi Instagram mereka.



Mercedes Ajak Musisi Black Eyed Peas Garap Mobil Unik


Diketahui Will.I.Am merupakan salah seorang musisi yang juga tidak asing dengan dunia modifikasi atau kustom mobil. Hanya saja memang baru kali ini perusahaan mobil premium asal Jerman itu mengajak salah satu personel dari Black Eyed Peas itu.

Bagi Mercedes-AMG mengajak sosok berpengaruh di luar dunia otomotif justru bukan hal yang baru. Mereka bahkan pernah meminta desainer utama Louis Vuitton dan pemilik rumah mode Off White, almarhum Virgil Abloh membuat mobil unik yakni Project Maybach x Virgil Abloh.

Mobil itu hadir dalam bentuk yang kontroversial yakni sebuah sedan S-Class Maybach dengan fungsionalitas ala SUV. Bisa jadi mobil kolaborasi Mercedes-AMG dengan Will.I.AM itu akan sama mengejutkannya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)