Terungkap, Justin Bieber Masuk Dalam Daftar Hitam Ferrari

Sabtu, 07 Mei 2022 - 05:59 WIB
loading...
Terungkap, Justin Bieber Masuk Dalam Daftar Hitam Ferrari
Justin Bieber (kiri) meminta bantuan modifikator West Coast Custom mengubah tampilan Ferrari yang telah dia beli. Foto/Carbuzz.
A A A
JAKARTA - Terungkap, penyanyi Justin Bieber ternyata sudah lama masuk dalam daftar hitam Ferrari. Hal itu membuat dia tidak akan pernah bisa punya Ferrari lagi.

Disebutkan situs Il Giornale, Justin Bieber ternyata sudah bikin marah besar Ferrari berkali-kali. Masalahnya lagi penyanyi dari Kanada itu tidak pernah belajar untuk menghargai perusahaan mobil eksotis dari Italia itu. Dia tetap nekat bikin marah Ferrari.

Peristiwa pertama yang membuat Ferrari marah disebutkan Carbuzz adalah saat dia membeli Ferrari 458 Italia pada 2011. Saat itu Justin Bieber nekat langsung memodifikasi mobil sport berlogo kuda jingkrak itu.

Dia langsung meminta rumah modifikasi terkenal Amerika Serikat, West Coast Custom untuk melakukan perubahan sesuai keinginannya. Mulai dari mengganti warna merah jadi warna biru menyolok. Memasang body kit tambahan hingga membuat logo khas Ferrari berwarna hitam.

Baca juga : OMG, Setir Kontroversial Lexus Ini Bakal Kalahkan Punya Tesla

Terungkap, Justin Bieber Masuk Dalam Daftar Hitam Ferrari


Padahal saat itu jelas-jelas ada aturan tidak tertulis semua konsumen Ferrari tidak boleh melakukan modifikasi tanpa seizin mereka. Apalagi sampai menambah body kit di luar lisensi Ferrari.

Hanya saja Justin Bieber menutup mata akan kemarahan Ferrari. Sampai akhirnya dia melakukan lagi hal yang bikin Ferrari makin kecewa. Pada 2017, Justin Bieber membeli suksesor Ferrari 458 Italia yakni Ferrari 488 GTB.

Masalahnya adalah mobil itu justru langsung dilelang oleh Justin Bieber. Padaha; baru setahun mobil itu ada di garasi suami model Hailey Baldwin itu.

Baca juga : Ponsel Android kini Dapat Membantu Peningkatan Prakiraan Cuaca

Dalam aturan Ferrari, setiap konsumen memang tidak diizinkan untuk menjual mobil mereka dalam waktu kepemilikan yang sangat pendek. Hal itu dilakukan agar tidak ada aksi spekulan dalam pembelian mobil-mobil edisi terbatas. Hanya saja hal itu justru diterobos oleh Justin Bieber.

Hal itulah yang kemudian membuat Ferrari semakin kuat memasukkan nama Justin Bieber dalam daftar hitam. Kini, nama penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 itu memang masih dalam daftar nama terlarang. Belum ada perubahan apa pun yang dikeluarkan Ferrari.

Jadi tidak heran hingga kini Justin Bieber masih belum punya mobil baru berlogo kuda jingkrak lagi.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1246 seconds (10.101#12.26)