Ini Keunikan Mobil Kolaborasi Mercedes-AMG dengan Musisi Will.I.Am

Sabtu, 07 Mei 2022 - 07:00 WIB
loading...
Ini Keunikan Mobil Kolaborasi Mercedes-AMG dengan Musisi Will.I.Am
Mobil kolaborasi Mercedes-AMG dan Will.I.Am hanya ada satu-satunya di dunia. Foto/Mercedes-AMG
A A A
JAKARTA - Mercedes-AMG dan musisi Will.I.Am akhirnya merilis resmi mobil kolaborasi mereka bernama The Flip baru-baru ini. Mobil itu ternyata banyak hal yang sangat unik.

Dalam keterangan resmi Will.I.Am yang juga merupakan vokalis dari grup musik The Black Eyed Peas mengatakan mobil-mobil buatan Mercedes merupakan simbol dari kesuksesan. Musisi rap atau hip-hop, seperti dirinya, dianggap berhasil jika sudah memiliki mobil buatan Jerman itu.

"Saya hidup dan besar di ghetto. Saya dewasa dengan budaya hip-hop dan melihat musisi-musi legendaris membuat lirik mengenai Mercedes. Jadi buat anak kecil seperti saya, memiliki sebuah Mercedes adalah simbol kemajuan dalam mengatasi kesulitan," ujar Will.I.Am.

Dia melanjutkan berhasil membuat mobil bernama The Flip merupakan salah satu mimpi yang telah terwujud. Dia tidak menyangka Mercedes-AMG mengizinkan dirinya untuk menciptakan atau merealisasikan visinya akan sebuah mobil Mercedes-AMG yang unik.



"Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan orang-orang yang memiliki pandangan untuk terus melakukan peningkatan," jelasnya.

Lalu seberapa unik sih mobil kreasi Will.I.Am dan Mercedes-AMG itu. Yuk, cermati di antaranya:

Ini Keunikan Mobil Kolaborasi Mercedes-AMG dengan Musisi Will.I.Am


1. Satu-satunya di Dunia

Mobil Mercedes-AMG dan Will.I.Am bernama The Flip itu hanya akan diproduksi satu unit. Jadi tidak akan ada mobil lainnya. Mobil itu sendiri akan digunakan untuk kepentingan amal yakni untuk membantu anak-anak sekolah kejuruan teknik mekanik untuk melanjutkan pendidikan gratis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)