Punya Harta Rp3.701 Triliun, Ini Penampakan Rumah Kontrakan Elon Musk Seharga Rp720 Juta

Senin, 09 Mei 2022 - 08:27 WIB
loading...
Punya Harta Rp3.701 Triliun, Ini Penampakan Rumah Kontrakan Elon Musk Seharga Rp720 Juta
CEO Tesla Elon Musk tidak menyukai rumah yang besar. Dia lebih memilih mengontrak rumah sederhana di kawasan Boca Chica, Texas, Amerika Serikat. Foto/Dailymail
A A A
JAKARTA - CEO Tesla Elon Musk punya harta bejibun mencapai USD257 miliar atau setara Rp3.701 triliun versi Bloomber Billionaire Index. Menariknya pria kelahiran 28 Juni itu justru tidak punya rumah pribadi.

Alih-alih dia malah mengontrak di sebuah rumah yang ada di kaewasan Boca Chica, Texas yang nilainya hanya USD50.000 atau setara Rp720 jutaan. Seperti dilaporkan Daily Mail, rumah itu pun jauh dari kesan mewah.

Pasalnya rumah itu hanya memiliki satu lantai dan tiga kamar. Hanya saja elemen kecanggihan justru ditambahkan oleh Elon Musk di rumah itu. Misalnya atap panel surya yang digunakan untuk mengumpulkan energi listrik.

Ada juga antena khusus Starlink, perusahaan internet satelit yang dimiliki Elon Musk. Selain itu juga ada kamera-kamera pengawas dengan teknologi khusus.

Baca juga : MINI Jadi Korban Perang Rusia dan Ukraina, Mobil Transmisi Manual Berhenti Produksi

Punya Harta Rp3.701 Triliun, Ini Penampakan Rumah Kontrakan Elon Musk Seharga Rp720 Juta


Bagian yang paling menarik, dilaporkan oleh Daily Mail, adalah halaman belakang rumah itu yang dilengkapi dengan roket berukuran mini. Roket itu diduga dibuat untuk tempat bermain anak-anak dari Elon Musk. Diketahui hingga kini Elon Musk memiliki 8 anak dari beberapa wanita.

Berbeda dengan orang-orang kaya yang ada di dunia saat ini, gaya Elon Musk memang sangat berbeda. Dia memang mengakui tidak memiliki rumah dan lebih banyak tinggal di kantor pusat SpaceX yang ada di Boca Chica, Texas, Amerika Serikat.

"Tempat tinggal utama saya sebenarnya adalah rumah di Boca Chica seharga USD50.000 yang saya sewa dari SpaceX. Sangat menakjubkan menurut saya (rumahnya)," tulis Elon Musk pada 9 Juni 2021 di akun Twitter resmi miliknya.

Baca juga : Ini Keunikan Mobil Kolaborasi Mercedes-AMG dengan Musisi Will.I.Am
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1931 seconds (11.210#12.26)