Krisis Identitas, Pemilik Mobil Range Rover Tempel Logo Rolls-Royce Biar Keren

Senin, 09 Mei 2022 - 15:00 WIB
loading...
Krisis Identitas, Pemilik Mobil Range Rover Tempel Logo Rolls-Royce Biar Keren
Pemilik mobil Range Rover memasang berbagai emblem dan ornamen Rolls-Royce palsu di mobilnya agar terlihat keren. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Seorang pemilik mobil Range Rover di Inggris ternyata mengalami krisis identitas karena memasang banyak logo Rolls-Royce di mobilnya. Padahal mobil Range Rover juga sudah termasuk mobil yang sangat mewah.

Namun ternyata bagi pemilik mobil itu masih dianggap belum cukup. Mobil Range Rover itu justru didandani dengan berbagai emblem khas Rolls-Royce. Mulai dari miniatur Rolls-Royce legendaris bernama Spirit of Ecstasy.

Miniatur itu kini dipasang di ujung kap mobil Range Rover. Biar makin pas, di bawah miniatur Spirit of Ecstasy juga dipasang plat khusus logo Rolls-Royce .

Baca juga : Punya Harta Rp3.701 Triliun, Ini Penampakan Rumah Kontrakan Elon Musk Seharga Rp720 Juta

Krisis Identitas, Pemilik Mobil Range Rover Tempel Logo Rolls-Royce Biar Keren


Berbagai plat khusus itulah yang kemudian banyak terpasang di seluruh badan mobil SUV buatan Inggris itu. Mulai di bagian grille, body samping hingga kaca mobil.

Makin aneh lagi, mobil itu juga dipasang hood scoop yang ada di atas kap mobil. Menariknya hood scoop itu justru merupakan ornamen yang biasanya ditemukan di mobil-mobil Mercedes-AMG.

Baca juga : MINI Jadi Korban Perang Rusia dan Ukraina, Mobil Transmisi Manual Berhenti Produksi

Bagian samping juga telah diubah dan termasuk ventilasi bergaya Maserati di panel depan, ventilasi udara di belakang roda depan aftermarket, dan tangga samping krom dengan ujung knalpot bertatahkan permata yang mungkin palsu. Ada juga beberapa suar fender kecil dan perhiasan tambahan di sepanjang sisi SUV.

Parahnya menurut Carscoops seluruh ornamen atau emblem yang ada di mobil itu justru semuanya palsu. Jadi pemilik mobil memang tidak mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan emblem atau ornamen yang benar-benar dibuat oleh Rolls-Royce, Mercedes-AMG dan Maserati.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1112 seconds (10.177#12.26)