Artis Ini Hadiahkan Mobil Rp9,3 Miliar Buat Anaknya yang Lulus SMP

Minggu, 29 Mei 2022 - 18:30 WIB
loading...
Artis Ini Hadiahkan Mobil Rp9,3 Miliar Buat Anaknya yang Lulus SMP
Rolls-Royce Ghost memiliki kemampuan top speed 250 kilometer per jam. Foto/IST
A A A
AMERIKA SERIKAT - Tyrese Gibson, aktor pemeran film F ast and Furious menghadiahkan anaknya yang lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan mobil mewah, Rolls-Royce Ghost. Hadiah manis itu diungkap oleh Tyrese Gibson melalui akun instagram resmi miliknya.

Lewat unggahan itu, Tyrese memperlihatkan mobil Rolls-Royce Ghost berwarna putih yang sudah didandani khusus dengan balon warna-warni. Agar makin spesial, balon-balon itu dibentuk menjadi nama anaknya, Shayla.

Uniknya Tyrese Gibson justru sama sekali tidak hadir saat mengirimkan hadiah istimewa itu. Lewat akun Instagram miliknya dia juga meminta maaf kepada Shayla karena memang tidak bisa meluangkan waktu merayakan ulang tahun bersama anaknya itu.

Baca juga : Ngeri, Harga Body Panel Bugatti Chiron Super Sport Setara 5 Toyota Alphard

Artis Ini Hadiahkan Mobil Rp9,3 Miliar Buat Anaknya yang Lulus SMP


"Saya benar-benar payah jadi ayah karena tidak ada di momen istimewa ini. Tapi saya senang karena dari video ini saya melihat anak saya sangat menyukai apa yang saya rencanakan selama saya di London," tulis Tyrese Gibson.

Diketahui saat ini Tyrese Gibson memang tengah berada di London, Inggris untuk keperluan syuting film Fast and Furious 10 atau Fast 10. Saat ini film Fast and Furious memang dikenal sebagai salah satu film franchise terlaris di dunia.

Baca juga : Mobil Favorit Yakuza Berubah, dari Toyota Alphard Jadi Prius

Jadi tidak heran jika Tyrese Gibson bisa menghadiahkan anak perempuannya itu Rolls-Royce Ghost untuk hadiah ulang tahun. Saat ini Rolls-Royce Ghost terbaru dijual di harga USD644.450 atau setara Rp9,3 miliar.

Mobil itu sendiri memiliki fasilitas yang sangat mewah. Bahkan kemampuan mekanisnya juga sangat mengagumkan. Mesin V12 turbo ganda dengan kapasitas silinder 6,75 liter itu memiliki tenaga maksimal 563 daya kuda dan torsi maksimal 850 Nm. Mobil itu bisa berakselerasi dari diam hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 4,8 detik. Top speed bisa mencapai 250 kilometer per jam.

Jadi dari harga dan kemampuannya, Rolls-Royce Ghost yang diberikan buat ulang tahun Shayla itu bukan mobil main-main.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1843 seconds (11.210#12.26)