Tekuni Profesi Sutradara, Aktor Fast and Furious Ini Ingin Bikin Film Initial D

Selasa, 17 Oktober 2023 - 07:59 WIB
loading...
Tekuni Profesi Sutradara, Aktor Fast and Furious Ini Ingin Bikin Film Initial D
Setelah jadi aktor, Sung Kang kini tengah menikmati profesi baru sebagai sutradara. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor film Fast and Furious Sung Kang punya ambisi baru. Ia ingin membuat film yang diadaptasi dari manga legendaris penggemar otomotif, Initial D.

Selain jadi aktor, Sung Kang memang sedang sibuk menyutradarai film. Bahkan, ia punya rencana besar.

Dalam wawancaranya dengan South China Morning Post, Selasa (17/10) ini, pemeran Han Lue di film Fast and Furious itu menyebut punya banyak rencana di dunia hiburan.

Saat ini Sung Kang justru tengah menggarap film horror berjudul Shaky Shiver. Setelah film itu selesai, aktor berdarah Korea Selatan itu ingin mewujudkan dua film lagi.

Salah satu film yang dia hendak buat merupakan adaptasi dari manga legendaris penggemar otomotif, Iniatial D. Diketahui Initial D merupakan manga yang bercerita tentang seorang remaja Jepan, Fujiwara Takumi yang tertarik dengan dunia balap.

"Film ini tentang mobil dan gaya berkendara drifting dan segala hal menarik lainnya yang berhubungan dengan otomotif," ujar Sung Kang.

Dia mengatakan membuat film Initial D memang jadi impiannya. Apalagi dia sudah lama senang dengan manga yang ditulis oleh Shuichi Shigeno itu.

Dia bahkan tidak ada masalah dengan biaya pembuatannya karena memang dia berencana membuat film itu dengan biaya yang sangat besar.

"Film itu akan jadi gambaran betapa saya suka dengan mobil," ujar aktor kelahiran 8 April 1972 itu.



Lebih lanjut Sung Kang mengatakan film kedua yang dia ingin buat adalah film keluarga. Dia ingin membuat sebuah film yang bercerita tentang perjuangan keluarga yang jatuh bangun tinggal di Amerika Serikat.

Film tersebut menurutnya terinspirasi dari perjalanan hidup ayahnya yang datang ke Korea Selatan sebagai imigran.

"Saya ingin menghargai ayah saya mumpung dia masih ada dan melihat filmnya. Sebelum semuanya terlambat," pungkasSungKang.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)