Wuling Buka Peluang Buat Warga Bekasi Coba Teknologi Otomotif Canggih dan Inovasi Terkini

Senin, 30 Mei 2022 - 18:11 WIB
loading...
Wuling Buka Peluang Buat Warga Bekasi Coba Teknologi Otomotif Canggih dan Inovasi Terkini
Dua mobil Wuling yakni Almaz RS dan New Cortez hadir dibekasi untuk dicoba langsung performa dan teknologinya. Foto/DOK. Wuling
A A A
BEKASI - Dua mobil baru Wuling yakni Wuling Almaz RS dan Wuling New Cortez merupakan dua mobil yang paling mencuri perhatian masyarakat saat ini. Kedua mobil itu dibekali dengan fitur canggih dan teknologi terkini yang bisa bikin banyak orang kagum.

Misalnya saya teknnologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang ada di Wuling Almaz RS. Teknologi itu berupa inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara. Di mobil yang sama pengguna juga bisa menggunakan berbagai fitur konektivitas yang dinamakan Internet of Vehicle (IoV).

Fitur IoV bisa menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektifitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit.



Wuling Buka Peluang Buat Warga Bekasi Coba Teknologi Otomotif Canggih dan Inovasi Terkini


Begitu juga dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang tersemat pada Almaz RS dan New Cortez. Hanya saja semua itu hanya masih sebatas klaim jika tidak dirasakan langsung.

Kesempatan itulah yang dibuka oleh Wuling saat menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat baru-baru ini. Seluruh teknolgi dan inovasi terkini itu bisa dicoba langsung di kedua mobil Wuling tersebut.



Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors mengatakan Wuling Experience Weekend digelar agar masyarakat terutama yang berada di Bekasi bisa melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez.

"Hal itu sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling," jelasnya.

Tidak hanya inovasi di even yang sama Wuling juga memberikan berbagai penawaran khusus hingga 5 Juni 2022. Konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp5 juta serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentunya keseluruhan promo di atas berlaku dengan syarat dan ketentuan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)