Huntress, Mobil Konsep Offroad Unik dengan Ban dan Body yang Bisa Terlipat

Jum'at, 03 Juni 2022 - 19:00 WIB
loading...
Huntress, Mobil Konsep Offroad Unik dengan Ban dan Body yang Bisa Terlipat
Huntress bisa melipat badan dan ban mobil jika menemui medan jalan yang tidak sama. Foto/Dailymail.
A A A
JAKARTA - Desainer otomotif Connery Xu membuat sebuah mobil konsep offroad bernama Huntress yang bikin siapa saja bergidik. Pasalnya mobil itu bisa melipat ban dan body mobil saat berpetualang di medan berat.

Konsep yang ditawarkan oleh Connery Xu memang tergolong unik. Pasalnya banyak pabrikan mobil membuat mobil offroad yang tidak mencoba cara unik yang ditawarkan oleh Connery Xu dalam menaklukkan medan berat.

Kemampuan yang disiapkan Connery Xu di Huntress memang tergolong unik. Mobil itu mampu melipat ban yang terpasang apabila menemui medan offroad yang sangat sulit. Terutama saat kontur jalan yang tidak sama.

Agar kemampuan itu bisa dilakukan, Connery Xu memasang suspensi independen di keempat roda mobil. Jadi keempat roda mobil masing-masing bisa bergerak otonom menyesuaikan kondisi jalan yang dilalui.



Huntress, Mobil Konsep Offroad Unik dengan Ban dan Body yang Bisa Terlipat


Selain itu agar benar-benar bisa terlipat, badan mobil juga bisa ikut terlipat atau seperti ditekuk. Jadi ban juga bisa menyesuaikan dengan tekukan yang dilakukan mobil.

Tidak hanya itu saja yang unik, Huntress juga memiliki desain eksterior yang tergolong aneh. Desain body mobil bahkan terlihat seperti bagian depan pesawat terbang.

Begitu juga bagian belakang mobil yang malah mirip seperti bagian belakang pesawat jet tempur.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)