Dukung Physical Distancing, Thai Alley Terapkan Konsep Bukber Online

Sabtu, 25 April 2020 - 11:41 WIB
loading...
Dukung Physical Distancing, Thai Alley Terapkan Konsep Bukber Online
Ilustrasi Physical Distancing. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Sambut Ramadhan 1441 H, Thai Alley sebagai satu-satunya restoran Thailand premium di Indonesia yang telah bersertifikasi halal dari MUI ikut serta dalam konsep buka puasa baru ”Bukber Online” melalui Promo Berbagi yang hanya bisa di pesan via online.

Melalui Promo Berbagi, Thai Alley tetap ingin bisa menyajikan kehangatan dan kelezatan makanan Thailand halal sebagai salah satu pilihan berbuka puasa di rumah bersama keluarga dan sekaligus tetap menjaga anjuran pemerintah untuk physical distancing.

Terdapat 3 pilihan paket Promo Berbagi yang menyesuaikan jumlah anggota keluarga; Promo Berbagi 1 untuk 3-4 orang, Promo Berbagi 2 untuk 5-6 orang, dan Promo Berbagi 3 untuk 7-8 orang.

Untuk setiap pembelian Promo Berbagi, Thai Alley akan memberikan gratis takjil kepada pembeli dan gratis rice bowl kepada pengemudi ojek online pengantar sehingga pengemudi ojek online juga ikut merasakan berkah Ramadhan.

Konsep Bukber Online merupakan konsep buka puasa baru yang digagas oleh Dapur Online.
Dapur Online (@DapurOnlineID) adalah konsep restoran berbasis daring pertama di Indonesia yang dikelola secara professional dengan memiliki komitmen tinggi terhadap 3 pilar penting, yaitu:

1. Kualitas
2. Variasi
3. Harga

Dapur Online mengumpulkan menu-menu andalan dari berbagai restoran pilihan sehingga pecinta kuliner dapat memesan praktis dari satu tempat dengan satu kali pengiriman.
Restoran-restoran yang sudah menjadi anggota Dapur Online adalah:

1. Thai Alley Xpress (@ThaiAlley) - Spesialis makanan Thailand.
2. Lapar Kenyang Rice Bowls (@LaparKenyangID) - Spesialis rice bowls.
3. Dalang rasa (@DalangRasa) - Spesialis makanan Indonesia.
4. The Butcher (@TheButcherID) - Spesialis burger dan daging.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2341 seconds (0.1#10.140)