Serahkan APD, Aice Edukasi Pencegahan Covid 19 ke Warung dan Distributor

Rabu, 24 Juni 2020 - 13:01 WIB
loading...
A A A
“Kami sedih melihat kondisi Indonesia yang sedang diserang corona saat ini. Kami tidak bisa tinggal diam begitu saja dan cuma mengandalkan bantuan pemerintah saja. Sehingga kami tergerak bekerjasama dengan reseller dan karyawan kami dalam mengedukasi masyarakat dalam penyediaan tempat cuci tangan bagi masyarakat sekitar. Kami berharap upaya ini dapat membantu masyarakat dalam menghindari penularan,” jelas Yudi Basri.

Harapan yang sama juga diutarakan oleh distributor Aice di wilayah Bandung. Distributor wilayah ini membagikan APD lengkap kepada petugas PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan masker kepada pengguna jalan dengan bekerjasama bersama TNI, Polri, PMI, Satpol PP, dan Jasa Marga di wilayahnya. Cynthia Kurniawan, pimpinan Distributor Aice wilayah Bandung mengharapkan upaya ini dapat menginspirasi pihak lain untuk bahu membahu memperkuat warga dalam menghindarkan diri dari penularan virus mematikan ini.

”Menjadi relawan profesional adalah moto kami. Artinya, kami bergerak cepat membantu masyarakat di wilayah Bandung dimana tidak hanya dalam pembagian masker, namun juga paket donasi bahan pokok. Semoga dengan adanya kegiatan kami ini, pandemi corona bisa cepat berakhir,” harap Cynthia.

Dalam kesempatan yang sama, para pengusaha warung penjual es krim Aice mengucapkan terima kasih kepada Aice Group yang telah menyumbangkan banyak bantuan sejak awal pandemi ini. Para pengusaha warung ini berharap agar Aice Group terus secara konsisten memperkuat daya tahan masyarakat lewat produk sehat dan berbagai langkah donasi APD di masa depan. “Terima kasih Aice atas adanya misi kemanusiaan bersama ini. Semoga dengan kegiatan pembagian masker ini dapat membantu masyarakat yang tinggal di sekitar usaha kami tetap sehat,” harap Bapak Santoso pemilik Toko Selbi, yang menjual es krim Aice di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)