Melatih Kreativitas Modifikasi, Hot Wheels Challenge Accepted Digelar

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:14 WIB
loading...
Melatih Kreativitas Modifikasi, Hot Wheels Challenge Accepted Digelar
Hot Wheels Challenge Accepted sendiri adalah kompetisi untuk meningkatkan kreatvitas, dan juga mengasah motorik anak-anak, yang hadir dalam 3 bentuk tantangan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Momen libur tengah tahun sekolah dan juga agenda ajaran baru dimanfaatkan oleh Hot Wheels Bersama dengan Supermal Karawaci dan Toys Kingdom untuk menggelar serangkaian acara “Hot Wheels Challenge Accepted” yang diselanggarakan mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022.

Hot Wheels sebagai merek mainan mobil yang terbuat dari bahan metal dibawah perusahaan Mattel, sukses menapaki kesuksesan selama 54 tahun berkarya di industri mainan anak-anak.



Sepanjang usianya tersebut, Mattel dan Hot Wheels, kerap memproduksi beragam model mobil mainan dan terus menghadirkan model ikonik sehingga memikat para konsumennya tidak hanya dari kalangan anak-anak tetapi juga para orang dewasa.

Hal ini juga sejalan dengan misi dari Supermal Karawaci dalam komitmennya menghadirkan tempat belanja yang terbaik, yang dapat memberikan beragam kenyamanan dan kesenangan, dan salah satunya melalui event yang diadakan di Supermal Karawaci sendiri. “Hot Wheels Challenge Accepted” ini diharapakan dapat menghadirkan keseruan melalui kompetisi diecast Hot Wheels serta melihat koleksi Hot Wheels melalui esensi yang berbeda.

Dalam perhelatan ini, para peserta akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun, dan kategori C untuk peserta diatas 12 tahun. Mereka yang bisa menyelesaikan beragam macam tantangan dari kompetisi tersebut dan berhasil mendapatkan poin tertinggi setiap harinya, berhak untuk mendapatkan hadiah Hot Wheels Track Set dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Nantinya poin yang didapatkan di Supermall Karawaci dapat diakumulasi dengan poin lain yang didapatkan di toko-toko lain setiap bulannya. Dan di akhir periode kualifikasi bulan Agustus 2022, bagi 10 orang yang memiliki poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan untuk menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale yang akan dipertandingkan dengan negara-negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina.

Hot Wheels Challenge Accepted juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo, bukan hanya sekedar kompetisi untuk anak-anak, akan ada aktivitas lainnya yang dikhususkan untuk kolektor dewasa.

Di tiap akhir pekan akan ada bincang-bincang menarik bersama para kolektor mainan dan komunitas mobil-mobilan yakni Indonesian Diecast Jeep Lovers dan Lamborghini Diecast Club Indonesia.

Selain hal di atas, kehadiran Indonesia Diecast Expo juga akan menampilan koleksi mobil-mobilan dari Vero Sahetapy selaku CEO Indonesia Diecat Expo dan koleksi dari Ichan Irsyad selaku pencinta mobil Jeep.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6661 seconds (0.1#10.140)