Melatih Kreativitas Modifikasi, Hot Wheels Challenge Accepted Digelar

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Tidak kalah menarik, akan ada karya diorama mobil-mobilan dengan ukuran 120x90 cm, modifikasi mobil-mobilan dari peserta Hot Wheels World of Custom Diecast, serta hasil karya para pecinta fotografi mobil-mobilan yang dicetak dalam ukuran besar dan telah dipilih dari seluruh peserta yang telah mengikuti Foto Kompetisi di mana kegiatan tersebut telah berlangsung di periode pre-event.

Tidak hanya sampai disitu, Hot Wheels dan juga Toys Kingdom menghadirkan penawaran menarik selama event berlangsung

“Toys Kingdom memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung Hot Wheels Challenge Accepted di Supermal Karawaci berupa potongan harga hingga 50%”/Selain menyediakan berbagai mainan edukatif untuk anak, Toys Kingdom juga menyediakan beragam koleksi atau hobi untuk semua usia seperti Hot Wheels ini salah satunya” tutur Ellen Widodo, selaku GM Marketing Communication Toys Kingdom..

Bagi beberapa ahli mainan, kehadiran mobil-mobilan memiliki banyak manfaat bagi perkembangan Si Kecil. Terlebih jika orang tua berhasil memberikan edukasi yang tepat seperti yang dihadirkan oleh Hot Wheels melalui kompetisi Challenge Accepted di mana anak dapat dilatih untuk memiliki semangat bersaing dalam menyelesaikan tantangan yang diberikan dalam kompetisi ini.

Melalui tiga kompetisi yang disuguhkan ini, nantinya tumbuh kembang Si Kecil melalui motorik akan terasah dan memahami bagaimana cara berkompetisi serta membangun rasa percaya diri dalam sebuah kompetisi.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)