Bawa PowerAce dan Polimetal, DRMA Pamer Capaian Teknologi di JFK 2022

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:28 WIB
loading...
Bawa PowerAce dan Polimetal, DRMA Pamer Capaian Teknologi di JFK 2022
PT DRMA menghadirkan berbagai produk inovatif di ajang JFK 2022. Foto/DOK. DRMA
A A A
JAKARTA - PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membawa dua merek sekaligus, PowerAce dan Polimetal di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022 (JFK). Pameran yang dilakukan di jantung Ibu Kota itu diyakini jadi lokasi yang tepat untuk mengenalkan kepada masyarakat terobosan capaian yang teknologi yang ada di Powerace dan Polimetal.

Pasalnya menurut Presiden Direktur DRMA, Irianto Santoso akan banyak menarik atensi masyarakat Jakarta. "Jakarta Fair ini kan sudah absen selama 2 tahun. Prediksi kami, tahun ini pasti pengunjungnya akan sangat banyak. Nah, momentum ini yang ingin kami gunakan sebagai kesempatan untuk memperkenalkan ke publik, produk-produk unggulan dari manufaktur berteknologi," jelas Irianto Santoso.

Dia mencontohkan kehadiran PowerAce di JFK 2022. Merek motor roda tiga itu PowerAce tak sekadar mejeng di sana. DRMA memajang juga prototipe dengan konstruksi sasis sambung yang fleksibel. Tak cuma itu, ada motor roda tiga berpenampilan futuristis, dengan konsep niremisi, alias bertenaga listrik .

Baca juga : Unik, Polisi Filipina Jadikan Toyota Innova sebagai Mobil Patroli

Bawa PowerAce dan Polimetal, DRMA Pamer Capaian Teknologi di JFK 2022


Lain lagi dengan Polimetal, jajaran sepeda tersebut bukan cuma hadir dengan versi MTB, Minivello, atau 3 Folding, namun juga ada yang sudah tersemat kit konverter elektrik. Bahkan, kit tersebut pun tersedia untuk dibeli konsumen secara terpisah.

Hadirnya ragam produk dengan teknologi mutakhir ini tentu merupakan upaya unjuk gigi maksimal yang dicoba DRMA. "PowerAce, kami baru memulainya Maret 2021, sepeda Polimetal pun baru kami hadirkan Oktober, Jakarta Fair ini kesempatan pertama bagi kami. Berikutnya juga kami akan ikut pameran-pameran otomotif seperti GIIAS, IIMS dan lainnya untuk lebih memperkenalkan keunggulan produk kami pada masyarakat," imbuh Irianto Santoso.

Baca juga : Gara-gara Emisi, Kuartet Pabrikan Motor Jepang Suntik Mati 20 Motor

Bawa PowerAce dan Polimetal, DRMA Pamer Capaian Teknologi di JFK 2022


Langkah itu boleh dinilai sukses. Dalam tempo beberapa hari saja, mereka sudah berhasil meniagakan PowerAce tak kurang 5 unit. "Adanya penjualan di Jakarta Fair ini membuat kami bersyukur karena jadi bukti bahwa produk kami diterima masyarakat. Secara total, sepanjang 2022, kami sudah berhasil menjual 283 unit," tambah Irianto.

Di ajang JFK 2022, DRMA sendiri memberikan promosi yang menarik buat kedua merek itu. Cashback, diskon hingga Rp3 juta, potongan tenor hingga 2 bulan bahkan bunga 0 persen pun disediakan bagi konsumen. Selain itu konsumen yang sepeda maupun sepeda listrik akan diberikan program menarik.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1441 seconds (10.101#12.26)