4 Tahun Mengaspal, Kia Siap Hadirkan Seltos Facelif

Sabtu, 02 Juli 2022 - 16:30 WIB
loading...
4 Tahun Mengaspal, Kia Siap Hadirkan Seltos Facelif
Kia Siap Hadirkan Seltos Facelif. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Setelah beberapa tahun di pasar global sejak 2019, Kia Motor akhirnya meluncurkan Seltos facelift untuk SUV segmen-B, dengan tampilan yang lebih segar dari Kia Seltos saat ini.

BACA JUGA - SUV Jadi Kendaraan Andalan Keluarga, Ini 8 SUV Terbaru di 2020

Seperti dilansir dari Carscoops, dari segi bentuk secara keseluruhan, tidak banyak yang berubah, kecuali grafis dari DRL daytime running lights yang terhubung langsung dengan strip LED pada gril depan.

Desain bumper juga diperbarui dengan bukaan yang lebih simpel, serta hadirnya skid plate ala aluminium.

Selain desain velg baru, Kia juga membawa perubahan signifikan pada bagian belakang, dimana headlight unit kini dipadankan dengan strip LED yang lebih modern menggantikan trim chrome pada model sebelumnya.

Sementara bumper belakang juga telah dilengkapi dengan lampu built-in tambahan, serta skid plate yang semakin melengkapi tampilan permukaan SUV ini.

Memasuki ruang kabin, Kia Seltos facelift menghadirkan kombinasi layar cluster digital 10,25 inci, layar infotainment 10,25 inci, cluster tombol fungsi baru di konsol tengah, sistem pencahayaan ambient dan rotary yang jauh lebih modern. tombol pemilihan gigi berbentuk.

Dapat dipahami bahwa Kia Seltos akan diresmikan secara resmi di Busan Motor Show 2022 pada 15 Juli, di mana rincian lebih lanjut dari spesifikasi akan diumumkan pada waktu yang bersamaan.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1403 seconds (11.97#12.26)