Unik, BPKB Motor dan Mobil Banyak Dijaminkan Untuk Perbaikan Rumah

Minggu, 03 Juli 2022 - 14:06 WIB
loading...
Unik, BPKB Motor dan Mobil Banyak Dijaminkan Untuk Perbaikan Rumah
Adira Finance memberikan promo yang menggiurkan selama pameran JFK 2022. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Unik, selama masa pandemi Covid-19 banyak pemilik motor dan mobil menjaminkan BPKB mereka untuk perbaikan atau restorasi rumah. Hal itu dilakukan karena selama masa pandemi banyak pemilik BPKB bekerja dari rumah.

"Ternyata di momen pandemi Covid-19 ini banyak yang digunakan untuk perbaikan rumah. Baru setelahnya untuk modal usaha dan pendidikan," ujar Antonius Danny Hendarko, Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance , Sabtu (3/7/2022) lalu.

Dia mengatakan permohonan penjaminan BPKB banyak yang masuk ke Adira Finance karena prosesnya yang sangat mudah, cepat dan singkat. Pasalnya kedua hal itu yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Adira Finance kemudian berinovasi dengan menghadirkan program khusus di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022 (JFK). Beberapa tawaran yang diberikan Adira Finance di JFK adalah program bunga menarik dan program PINTAR. Semua inovasi itu menariknya bisa diajukan melalui aplikasi Adiraku.

Baca juga : Bukan Siluman, Lele Putih Raksasa Bikin Geger Warga Amerika

Unik, BPKB Motor dan Mobil Banyak Dijaminkan Untuk Perbaikan Rumah


Program bunga menarik yang diberikan Adira Finance di JFK 2022 di antaranya bunga 1,66 persen serta cashback uang tunai hingga Rp300.000 dan 75.000 adirapoin. Tawaran itu diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan nominal di atas Rp6 juta dengan menjaminkan BPKB motor.

Bagi yang menjaminkan BKPB mobil, akan mendapatkan bunga 0,66% dan cashback uang tunai hingga Rp1 juta serta 150.000 adirapoin.

Baca juga : Banyak yang Enggan Beli Baru, Penjualan Ponsel di Dunia Turun ke Angka 96 Juta

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana tunai ringan dengan nominal sampai dengan Rp6 juta dapat memanfaatkan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback adirapoin.

“Program PINTAR kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman
dana dengan proses persetujuan cepat. Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance,” ungkap Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance.

Selain program PINTAR, di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance juga memiliki program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran yang menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah, berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022. Tersedia juga skema dengan pembiayaan syariah.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3242 seconds (10.55#12.26)