Daftar Mobil 7 Penumpang Paling Nyaman, Incaran Keluarga

Kamis, 07 Juli 2022 - 13:46 WIB
loading...
A A A
3. Toyota Calya

Toyota Calya menjadi salah satu yang terbaik dalam kategori mobil Low Cost Green Car (LCGC). Meski berstatus LCGC, namun Toyota Calya tetap memiliki spesifikasi yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya.

Salah satu fitur yang disediakan adalah headrest di interiornya. Pada kursi kedua dan ketiga, alat tersebut bisa diatur ketinggiannya sesuai keinginan penumpang.

4. Mitsubishi Xpander

Mobil tujuh penumpang paling nyaman berikutnya berasal dari Mitsubishi. Namanya adalah Mitsubishi Xpander. Varian ini menjadi salah satu pesaing utama dari Toyota Avanza sebagai MPV terlaris di Indonesia.

Tampilan body mobil yang keren dan elegan menjadi salah satu daya tarik dari mobil ini. Tentunya, selain dari kenyamanan dan keamanan mobil tersebut bagi pengendara dan penumpangnya.

Baca juga : Ini Tips Memilih Mobil Keluarga yang Wajib Diketahui

5. Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova adalah mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yang selalu menempati daftar mobil tujuh penumpang terlaris di Indonesia. Mobil ini sangat cocok bagi seseorang yang menginginkan sebuah Medium MPV yang nyaman dan aman digunakan.

Untuk estimasi harganya sendiri, Toyota Kijang Innova berada di kisaran Rp 339,60 - 442,90 Juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)