Daftar Mobil 7 Penumpang Paling Nyaman, Incaran Keluarga

Kamis, 07 Juli 2022 - 13:46 WIB
loading...
Daftar Mobil 7 Penumpang Paling Nyaman, Incaran Keluarga
Mobil tujuh penumpang paling nyaman masih menjadi incaran masyarakat untuk bermobilitas. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mobil tujuh penumpang paling nyaman masih menjadi incaran masyarakat untuk bermobilitas. Umumnya mobil dengan tujuh penumpang ini kerap disebut sebagai mobil keluarga karena bisa menampung penumpang yang lebih banyak dari mobil biasa.

Pada pemilihan mobil keluarga, dua jenis mobil yang paling banyak digunakan adalah Sport Utility Vehicle (SPV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV). Saat ini, sudah tersedia cukup banyak varian dan tipe dari mobil tersebut.

Baca juga : 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Seken Murah Meriah, Tertarik?

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut daftar mobil tujuh penumpang paling nyaman :

1. Toyota Avanza

Avanza menjadi salah satu mobil keluarga yang paling diminati di Indonesia. Tak heran apabila sebutan ‘Mobil Sejuta Umat’ tersematkan padanya. Dalam perkembangannya, cukup banyak varian dan tipe dari mobil ini.

Selain itu, dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi mumpuni, Toyota Avanza cocok digunakan dalam segala kondisi bagi pengendaranya.

2. Daihatsu Sigra

Mobil jenis MPV ini juga memiliki harga yang terjangkau. Maka tak diragukan lagi bahwa Daihatsu Sigra menjadi pilihan bagi pencari mobil keluarga.

Varian dan tipenya pun beragam. Sehingga pengendara bisa memilihnya sesuai selera dan kebutuhannya. Untuk harganya sendiri. Daihatsu Sigra berkisar antara Rp 120,65 - 163, 40 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)