Ini 7 Rekomendasi Helm Terbaik untuk Wanita, Trendy dan Kekinian

Jum'at, 22 Juli 2022 - 11:57 WIB
loading...
Ini 7 Rekomendasi Helm Terbaik untuk Wanita, Trendy dan Kekinian
Sedikitnya ada tujuh rekomendasi helm terbaik untuk wanita yang bisa diketahui. Foto DOK Asianparent
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh rekomendasi helm terbaik untuk wanita yang bisa diketahui. Pilihan helm wanita ini memang memiliki ciri khas yang lebih simple dan feminim.

Produk helm saat ini memang lebih bervariasi dari berbagai merek. Sebab, fungsinya bukan hanya untuk melindungi kepala saja namun juga sebagai trend fashion yang menjadi ciri khas pengendara motor . Untuk itu helm saat ini memiliki desain yang membuat penampilan penggunanya jauh lebih menarik.

Baca juga : Keren, Helm ini Jadi Helm Tercanggih dan Terpintar Pertama di Dunia

Tak jarang juga ada beberapa pabrikan helm yang membuat produk khusus wanita. Kebanyakan helm khusus ini dibuat dengan bentuk half face, dengan motif dan ciri khas warna yang disukai wanita. Tentunya helm tersebut bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI)

Berikut tujuh helm terbaik untuk wanita seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Helm MZX Helm Half Face

Helm yang dibanderol dengan harga Rp150 ribu sampai Rp265 ribu ini bermodel half face dengan bahan shell atau cangkang ABS. Bahan ini sama seperti materi yang ada pada body motor.

Dengan bobot yang ringan dan nyaman tentunya bisa menjadi pilihan favorit para wanita. Selain itu helm ini memiliki pilihan warna pastel yang cocok dengan wanita.

2. Helm Bogo Classic

Belakangan ini berkendara dengan nuansa retro telah menjadi tren baru. Bila ingin mencicipi nuansanya tentu bisa coba gunakan helm bogo classic ini. Harga helm ini berkisar sekitar Rp150 ribu yang bisa dibilang cukup terjangkau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2985 seconds (0.1#10.140)