Hyundai Palisade Terbaru Resmi Diperkenalkan di Indonesia

Kamis, 28 Juli 2022 - 22:36 WIB
loading...
Hyundai Palisade Terbaru Resmi Diperkenalkan di Indonesia
Diluncurkan di Jakarta pada Kamis (28/7/2022), Hyundai Palisade diklaim punya segudang fitur unggulan untuk keamanan dan kenyamanan maksimal. FOTO/ DOK SINDonews
A A A
JAKARTA - Indonesia kembali hadirkan mobil sport utility vehicle (SUV) premium. Kali ini adalah Hyundai Palisade yang punya desain gagah dan berkarakter tegas.

BACA JUGA - Hyundai Ioniq 6 Mendarat Mulus di Indonesia, Nih Tampangnya!

Diluncurkan di Jakarta pada Kamis (28/7/2022), Hyundai Palisade diklaim punya segudang fitur unggulan untuk keamanan dan kenyamanan maksimal.

"Hyundai Palisade hadir sebagai mobil SUV premium berteknologi tinggi yang melebihi ekspektasi konsumen," ujar Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha.

Hyundai Palisade sendiri memang memiliki desain yang tangguh. Penampilan garangnya ini dipertegas dengan grille yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Di sisi interior, SUV ini dilengkapi dengan headunit yang lebar. Tak ketinggalan fitur rear seat passanger top mode untuk kenyamanan berkomunikasi antar pengemudi dan penumpang.

"Jadi saat pengemudi berbicara, penumpang bisa mendengar dengan jelas apa yang disampaikan karena di kabin depan disematkan microphone," ujar WooJune.

"Selain itu juga terdapat pengatur suhu kursi untuk memberikan kesejukan dan kehangatan pada kursi baris pertama dan juga kedua untuk kenyamanan ekstra," lanjutnya.

Untuk sektor dapur pacu, Hyundai Palisade terbaru hadir dengan tipe mesin kendaraan R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGTyang didukung dengan 8-speed automatic transmission system.

Performa dari Hyundai Palisade disebut mampu mencapai tenaga maksimum hingga 200 PS/3,800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm/1,750-2,750 rpm.

Mobil terbaru ini juga diklaim memiliki banyak fitur keselamatan yang meliputi SmartSense. Ada juga Manual Speed Limit Assist (MSLA) untuk mengatur batas kecepatan.

"Ditambah fitur Bluelink, yang merupakan inovasi yang memungkinkan pengemudi selalu terhubung ke smartphone. Memudahkan pengguna memeriksa dan mengetahui informasi terbaru," ungkap WooJune.

Hyundai Palisade terbaru tersedia dalam beberapa varian warna, seperti Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, Shimmering Silvering Metallic.

Sementara untuk interiornya tersedia dalam 3 warna pilihan, yaitu Black Monotone, Black & Burgundy, dan Navy & Warm Grey.

Sedangkan tipenya sendiri terdiri dari tiga pilihan, meliputi Palisade Prime dengan harga Rp842.000.000 (OTR Jakarta), Palisade Signature 2WD dengan harga Rp977.000.000 (OTR Jakarta), dan Palisade Signature AWD dengan harga Rp1.110.000.000 (OTR Jakarta).
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1408 seconds (11.210#12.26)