Model MPV Semakin Beragam, Inilah Pandangan All New Honda BRV-V di Mata Konsumen

Senin, 01 Agustus 2022 - 01:56 WIB
loading...
A A A
All New Honda BR-V menggunakan suspensi lebih stabil, MacPherson Strut untuk suspensi depan serta H-Shape Torsion Beam untuk suspensi belakang. Suspensi bagian depan dan belakang disesuaikan untuk kenyamanan yang lebih baik dengan gejala limbung yang minim.

All New Honda BR-V juga mempunyai kabin yang lebih kedap serta minim getaran dengan mengoptimalkan peredam suara serta penambahan spray foaming dan struktur bodi yang lebih rapat.

All New Honda BR-V didukung pula dengan berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

All New Honda BR-V mulai didistribusikan kepada konsumen di seluruh Indonesia pada bulan Januari 2022 lalu. Hingga kini All New Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan retail sebesar 9.907 unit.

Selain didistribusikan di Indonesia, sebelumnya Honda melakukan seremoni dalam rangka pengiriman All New Honda BR-V untuk pasar ekspor, dari pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta pada tanggal 16 Maret 2022.

Hingga akhir Juni 2022 lalu, PT HPM sudah mengirimkan 271 unit All New Honda BR-V ke delapan negara yang berada di Kepulauan Karibia, yaitu Jamaica, Antigua, Grand Cayman, Barbados, Trinidad & Tobago, grenada, St. Kitts serta St. Lucia.

Selanjutnya, PT HPM juga akan terus menambah jumlah negara tujuan ekspor dari model All New Honda BR-V, yaitu Thailand, Filipina, Afrika Selatan, Srilanka dan Bangladesh.

Memasuki semester kedua tahun 2022, Honda menawarkan program penjualan terbaru bertajuk “Share Your Redefined Experience” untuk periode bulan Juli hingga September 2022 yang berlaku untuk All New Honda BR-V dimana konsumen berkesempatan mendapat Special Leasing Program 0% untuk 1 Tahun*, Daily Rewards Rp 5 juta*, Weekly Rewards Rp 5 juta* dan Monthly Rewards Rp 5 juta*.
(wbs)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1736 seconds (11.252#12.26)