7 Rekomendasi Mobil Keluarga Rp100 Jutaan yang Terjangkau dan Berkualitas

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 18:41 WIB
loading...
7 Rekomendasi Mobil Keluarga Rp100 Jutaan yang Terjangkau dan Berkualitas
Mobil keluarga atau yang dikenal dengan nama MPV masih menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mobil keluarga atau yang dikenal dengan nama MPV masih menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia. Salah satu alasanya karena memiliki kabin yang cukup luas.

Selain serbaguna mobil ini juga cukup tangguh. Harganya pun terbilang murah atau berada dikisaran ratusan juta rupiah. Dilansir dari berbagai sumber, sedikitnya ada tujuh rekomendasi mobil keluarga Rp100 jutaan yang bisa diketahui. Berikut di antaranya :

Baca juga : Ini Mobil Murah Suzuki yang Tampilannya Sekelas Toyota Alphard

1. Honda Mobilio

Mobil dengan tampilan yang sporty dan digabungkan dengan kepraktisan serta kenyamanan layaknya sebuah MPV modern. Sementara itu, mesin 1.5 liter yang digunakan terbukti mampu menawarkan efisiensi terbaik. Harga mobil keluaran 2017 ini sendiri sekitar Rp163 juta saja.

2. Nissan Grand Livina

Mesin yang digunakan mobil ini berkapasitas 1.5 liter yang sudah terbukti tangguh dan irit. Ditambah dengan transmisi CVT, harga mobil yang cukup berkelas keluaran 2017 ini hanya Rp140 juta. Bahkan untuk keluaran 2010 harganya hanya berkisar sekitar Rp73 jutaan.

3. Suzuki Ertiga

Mobil ini juga merupakan salah satu MPV berkualitas. Mobil keluarga satu ini cukup populer di Indonesia karena punya performa yang mumpuni serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Untuk Ertiga tipe GL bertransmisi matik, harganya hanya sekitar Rp160 juta. Namun untuk yang produksi tahun 2013 harganya hanya sekitar Rp108 juta saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3041 seconds (0.1#10.140)