Ini Belasan Fitur Keamanan dan Kenyamanan Hyundai Palisade yang Bikin Kompetitor Bergetar

Senin, 08 Agustus 2022 - 19:00 WIB
loading...
Ini Belasan Fitur Keamanan dan Kenyamanan Hyundai Palisade yang Bikin Kompetitor Bergetar
Hyundai Palisade facelift dijual mulai dari Rp842 juta hingga Rp1,11 miliar. Foto/DOK. HMI
A A A
JAKARTA - Hyundai Palisade mulai dijual di harga Rp842 juta. Fitur keamanan dan kenyamanan yang ada di dalamnya bikin kompetitor bergetar.

Menghitung kompetitor Hyundai Palisade sebenarnya cukup unik. Awalnya banyak orang menduga Hyundai Palisade akan berhadap-hadapan dengan duo samurai, Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Hanya saja dari segi harga dan dimensi, Hyundai Palisade berada di atas keduanya. Harga paling mahal Toyota Fortuner adalah Rp710,4 juta sedangkan Mitsubishi Pajero Sport paling mahal ada di angka Rp720,5 juta.

Saat ini yang paling pantas jadi rival Hyundai Palisade justru datang dari tentara Jepang lainnya yakni Mazda CX-9. Harganya pun nyaris setara Mazda CX-9 FWD dijual di harga Rp887,7 juta dan Mazda CX-9 AWD ada di harga Rp958,8. Sebaliknya Hyundai Palisade paling murah di angka Rp842 juta dan paling mahal., Hyundai Palisade Signature AWD dijual di angka Rp1,11 miliar.

“Perlu diluruskan. Sebelumnya, tolong pahami dahulu bahwa New Palisade ini berada di segmen yang berbeda. Ia berada di atas Hyundai Santa Fe, dan Santa Fe tentu berada dengan segmen yang tadi disebutkan (Fortuner dan Pajero Sport). Untuk Hyundai Palisade, segmennya berada di high SUV atau lebih tinggi,” kata Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur.



Ini Belasan Fitur Keamanan dan Kenyamanan Hyundai Palisade yang Bikin Kompetitor Bergetar


Dengan harga yang relatif sama, tentunya Hyundai Palisade perlu memiliki daya tawar tinggi. Menariknya mobil yang diimpor utuh dari Korea Selatan itu memang cukup banyak memiliki fitur keamaman dan kenyamanan yang bisa bikin kompetitor bergetar.

Yuk, cermati di bawah ini apa saja yang jadi keunggulan Hyundai Palisade:

1. Forward Collision-Avoidance Assist (FCA)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3306 seconds (0.1#10.140)