Jajaran Kendaraan Listrik DFSK yang Hadir di GIIAS 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:06 WIB
loading...
A A A
Konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di GIIAS 2022, maka akan mendapatkan kesempatan lucky draw untuk memenangkan hadiah langsung. Lucky draw kali ini akan menawarkan iPhone 13 Pro Max, Logam Mulia, Mi TV 43”, Voucher Belanja, hingga Voucher BBM dengan nilai total puluhan juta rupiah.

“Kami ingin menunjukan berbagai solusi mobilitas agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi kami dalam melayani konsumen sebaik mungkin dengan mengusung konsep ‘All for Customers’,” tegas Achmad Rofiqi.

Di hari pembukaan GIIAS 2022 ini, DFSK juga mengumumkan kerjasama dengan Transjakarta untuk penggunaan Gelora E sebagai armada angkutan penumpang di Jakarta. DFSK Gelora E sangat cocok untuk digunakan sebagai armada angkutan penumpang karena model Minibus yang ditawarkan merupakan satu-satunya yang ada di pasar otomotif nasional dengan kapasitas penumpang hingga 11 orang.

DFSK menjawab tantangan mobilitas hijau yang ramah lingkungan sebagai tantangan sekarang ini. Oleh sebab itu, kerja sama dengan Transjakarta ini menjadi bukti bahwa DFSK Gelora E bisa menjadi solusi bagi kehadiran transportasi massal yang berkelanjutan dan efisien untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Achmad Rofiqi.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian untuk uji coba kendaraan DFSK Gelora E yang dilakukan oleh Chief Operating Officer PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dengan Direktur Teknik & Digital Transjakarta, Mohamad Indrayana, di booth DFSK GIIAS 2022.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4628 seconds (0.1#10.140)