Jajaran Kendaraan Listrik DFSK yang Hadir di GIIAS 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:06 WIB
loading...
Jajaran Kendaraan Listrik DFSK yang Hadir di GIIAS 2022
Jajaran Direksi PT PT Sokonindo Automobile memperkenalkan jajaran kendaraan listriknya di GIIAS 2022/ FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - DFSK menunjukan komitmennya dalam meningkatkan pertumbuhan industri otomotif Indonesia, khususnya di sektor ekosistem kendaraan listrik, dengan menghadirkan beragam kendaraan yang canggih, fungsional, efisien, dan tentunya ramah lingkungan melalui jajaran kendaraan listriknya.

Semua ini bisa ditemukan oleh para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 saat berkunjung ke booth DFSK yang berlokasi di hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang pada 11 - 21 Agustus 2022.



Di kesempatan kali ini, DFSK kembali menghadirkan jajaran kendaraan listriknya untuk menunjukan keseriusan DFSK dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk memaksimalkan kendaraan listrik sebagai mobilitas di sehari-hari.

DFSK sebagai produsen otomotif kenamaan dan sudah lama melakukan pengembangan kendaraan listrik siap untuk menghadirkan berbagai solusi mobilitas sehari-hari masyarakat di Indonesia melalui berbagai model dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan.

“DFSK kembali hadir di GIIAS dengan membawa kendaraan listrik yang juga menjadi highlight utama pameran kali ini. DFSK senantiasa selalu menampilkan kendaraan listrik dari tahun ke tahun sebagai bentuk komitmen dan langkah konkret perusahaan dalam mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Tentu harapannya dengan adanya pameran ini dapat membangun awareness dari masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik bagi kehidupan sehari-hari,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Para pengunjung GIIAS 2022 yang berkunjung ke booth DFSK bisa menyaksikan secara langsung DFSK Gelora E yang siap untuk menunjang sektor usaha melalui mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan. Bahkan DFSK Gelora E sudah bisa dibeli oleh konsumen dan menjadi kendaraan listrik niaga pertama dan satu-satunya yang dipasarkan di Indonesia.

Kemudian, DFSK juga menghadirkan special display kendaraan listrik DFSK Mini EV yang menawarkan efisiensi di berbagai aspek mobilitas. Kendaraan berdesain compact ini menawarkan mobilitas dan kelincahan yang tinggi untuk menunjang aktivitas masyarakat perkotaan yang modern dan penuh dengan gaya.

Selain 2 kendaraan listrik tersebut, DFSK juga tetap membawa 2 kendaraan jagoannya di segmen SUV yakni DFSK Glory 560 yang tangguh dan DFSK Glory i-Auto dengan solusi cerdas mobilitas yang bisa dimiliki oleh para pengunjung.

Kedua kendaraan ini spesial ditawarkan bersamaan dengan Promo Merdeka yang menghadirkan banyak hadiah langsung dan sangat sayang untuk dilewatkan selama GIIAS 2022 berlangsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4721 seconds (0.1#10.140)