4 Keunggulan Suzuki S-Presso yang Rilis di GIIAS 2022, Harganya Mulai dari Rp150 Jutaan

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 17:19 WIB
loading...
A A A
Suzuki S-Presso memiliki ruang untuk kaki dan kepala yang cukup besar. Sehingga saat memasukinya, pengendara tidak perlu menunduk atau berjongkok terlebih dahulu, termasuk pengemudi dengan badan tinggi sekalipun.

Kemudian, berkat kursinya yang sedikit, bantalan pintunya terlihat lebih ramping. Atapnya pun cukup tinggi. Sedangkan pada bagian belakang, mobil ini dilengkapi ruang mencapai 239 liter. Ukuran yang cukup luas untuk mobil sejenisnya.

Baca juga : Diluncurkan di GIIAS 2022, Ini Spesifikasi dan Harga S-Presso dan Baleno

3. Dibekali Mesin yang Handal

Pada dapur pacunya, mobil Suzuki ini dilengkapi mesin 3 silinder 998 cc K10B. Performanya bisa mencapai 67 ps dengan torsi 97 Nm, sehingga bisa memberikan kinerja yang optimal bagi pengendara ketika digunakan.

Selain itu, mesin K10B miliknya juga dipadukan dengan transmisi manual lima kecepatan. Hal ini membuat konsumsi bahan bakar dan performa Suzuki S-Presso menjadi optimal dengan mengurangi gesekan untuk mesin dan drivetrain.

3. Kenyamanan Pengendara

Suzuki merancang S-Presso untuk pengalaman berkendara yang nyaman dan hebat. Salah satu fitur yang disediakan adalah memungkinkan pengemudi duduk tinggi dan mendapat pandangan yang lebih baik dari jalan di depannya.

Kemudian, dengan roda 14 incinya dan ground clearance 180mm memungkinkannya melewati jalan berlubang dan polisi tidur di jalan dengan mudah.

Demikian ulasan mengenai keunggulan Suzuki S-Presso yang rilis di GIIAS 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)