Meluncur di GIIAS 2022, Hyundai Andalan Hadirkan Stargazer Weekend

Minggu, 14 Agustus 2022 - 05:52 WIB
loading...
Meluncur di GIIAS 2022, Hyundai Andalan Hadirkan Stargazer Weekend
Seluruh pemesan Hyundai Stargazer di GIIAS dan di jaringan Hyundai Andalan berkesempatan untuk memenangkan hadiah tiket perjalanan menonton langsung Final FIFA World Cup 2022 di Qatar. FOTO/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hyundai Andalan menghadirkan Stargazer Weekend, acara temu konsumen dan penawaran promo pembelian kendaraan serbaguna (multipurpose vehicle/MPV) Stargazer, pada 13, 20, dan 27 Agustus 2022 di seluruh jaringan dealer ini.

Dalam Stargazer Weekend, konsumen bisa mendapatkan semua promo pembelian Stargazer yang ditawarkan di pameran otomotif terbesar nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, 11-21 Agustus.



Artinya, konsumen yang tak sempat berkunjung ke GIIAS bisa mendapatkan promo Stargazer serupa di seluruh jaringan dealer
Hyundai Andalan.

Promo yang dimaksud adalah program lucky draw berhadiah tiket final FIFA World Cup 2022 Qatar. Seluruh pemesan Hyundai Stargazer di GIIAS dan di jaringan Hyundai Andalan berkesempatan untuk memenangkan hadiah tiket perjalanan menonton langsung Final FIFA World Cup 2022 di Qatar.

Kemudian, program lucky draw berhadiah Creta. Seluruh peserta test drive dan pemesanan Hyundai Creta di GIIAS berkesempatan mengikuti undian berhadiah total dua unit Creta, 30 Samsung Galaxy Buds, serta 100 e-Money senilai masing-masing Rp 1 juta.

Lalu, ada lucky dip dengan total hadiah miliaran rupiah. Ini berlaku untuk pemesan Stargazer, Creta, dan Staria. Ada juga Hyundai Finance Program terdiri atas Hyundai Smart Deal, yakni cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 juta untuk Hyundai Stargazer tiga tahun, dengan jaminan bebas biaya perawatan berkala dan jaminan harga jual kembali senilai 70% ketika melakukan trade in ke kendaraan Hyundai apapun. Selain itu, ada DP ringan mulai Rp 20 jutaan dan bunga dengan pilihan tenor hingga tujuh tahun.

Hyundai Motors Indonesia juga telah mempersiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik dan penting bagi pelanggan Stargazer, antara lain gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60 ribu kilometer (km) (mana yang tercapai lebih dulu), garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu), dan gratis biaya jasa perawatan selama lima tahun atau 75 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu).

Hyundai juga menawarkan program khusus Hyundai Owner Assurance Program bagi pelanggan yang melakukan pembelian Stargazer selama Juli hingga Desember 2022, meliputi payment protection program atau jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan. Ini berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.

Selain itu, New Stargazer Replacement Guarantee atau jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer rusak, minimal 75%. Ini berlaku sampai satu tahun setelah mobil dikirim. Terakhir, ada resale value guarantee atau Hyundai menjamin harga jual kembali mobil Stargazer sebesar 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ketiga kepemilikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)