7 Rekomendasi Mobil SUV yang Nyaman dan Tangguh

Senin, 22 Agustus 2022 - 23:03 WIB
loading...
7 Rekomendasi Mobil SUV yang Nyaman dan Tangguh
Jajaran mobil SUV yang nyaman dan tangguh. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - SUV singkatan dari Sport Utility Vehicle merupakan salah satu jenis mobil yang belakangan sedang digemari pasar Indonesia. Ini karena kendaraan tersebut dianggap memiliki desain eksterior yang sporty dan nyaman dikendarai.



Perkembangan mobil SUV di Indonesia sendiri telah berkembang pesat. Beberapa pabrikan mobil kini juga telah berlomba-lomba menciptakan kendaraan terbaik yang dapat memuaskan selera pasar.

Sebut saja seperti Toyota, Honda hingga Mitsubishi memiliki produk mobil SUV tersendiri yang bersaing di pasar Indonesia saat ini. Namun dari banyaknya kendaraan jenis ini hanya ada beberapa saja yang terbaik dari berbagai merek.

Berikut 7 Rekomendasi Mobil SUV dilansir dari berbagai sumber :

1. Toyota Rush

Harga Rp 277,6 — 301 Juta

Mobil yang tergolong ke dalam jenis Low SUV ini bisa dibilang memiliki harga yang lebih terjangkau. Mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter dengan kabil yang dapat memuat 7 penumpang membuat mobil ini banyak diminati.

Ciri khas yang dimilikinya adalah penggerak roda yang masih menggunakan sistem Rear Wheel Drive (RWD). Desain eksterior yang sporty dengan lampu LED di depan beserta fitur keselamatan juga tak lupa disematkan kendaraan satu ini.

2. Toyota Fortuner
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)